Hadir di Acara Konsolidasi Gerindra Dapil 1 Kabupaten Bogor, Ini Pesan Prabowo untuk Ribuan Kader

Jabar Ekspres – Gerindra Kabupaten Bogor mulai memanaskan mesin dengan melakukan konsolidasi politik jelang pemilu 2024 mendatang di Gor Laga Tangkas, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (18/6).

Konsolidasi pada titik pertama diadakan di daerah pemilihan (Dapil) satu yang meliputi Kecamatan Cibinong, Sukaraja, Citeureup dan Kecamatan Babakan Madang.

Ribuan simpatisan dan para kader Gerindra meramaikan kegiatan konsolidasi yang fokus memenangkan Prabowo sebagai Capres.

BACA JUGA: Pemkab Bogor dan Dubes Korea Selatan Ubah TPA Jadi Hutan Kota

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyapa para kader dan simpatisan melalui media daring.

Prabowo berpesan, Politik adalah upaya memperbaiki kehidupan rakyat, untuk itu para kader harus berani berpolitik.

“Jadi kalau kita benar-benar ingin perbaiki kehidupan rakyat kita, anak, cucu kita, Kita harus berani berpolitik,” kata Prabowo.

Ia juga mengingatkan kepada kader partai Gerindra bahwasanya perjuangan baru dimulai dan masih panjang, sehingga harus dapat melewati tantangan serta hambatan.

“Perjuangan kita masih jauh, penuh dengan tantangan hambatan, tapi kita selalu akan semangat, akan berani dan kita akan selalu gembira, dan setia kepada bangsa rakyat Indonesia,” tambahnya.

Calon Presiden RI tersebut meminta dan mengingatkan para kader untuk berani berjuang demi masyarakat. Ia ingin seluruh kader rajin ke lapangan, melihat kondisi masyarakat.

“Saya minta saudara semua (para kader) untuk bisa dan mampu meyakinkan masyarakat. Buktikan bahwa kita benar-benar ingin mengubah dan memperbaiki kehidupan rakyat,”tutupnya.

Tak hanya itu, Prabowo meminta satu orang kader minimal mampu meyakinkan warga di dapilnya sebanyak 30 orang.

Dengan catatan mengawal dan mendampingi para pendukung untuk memastikan dukungan.

“Saya minta saudara semua (para kader) untuk bisa dan mampu meyakinkan masyarakat. Buktikan bahwa kita benar-benar ingin mengubah dan memperbaiki kehidupan rakyat,karena itu saya minta saudara bisa yakinkan masyarakat minimal 30 orang sampai Februari nanti,” tutupnya.

BACA JUGA: Dewan Akan Gugat Plt Bupati Bogor, Jika Tidak Melakukan Ini

Sementara, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan mengungkap, pesan dari Ketua Umum dapat diartikan bahwa setiap kader dapat berkomunikasi politik dalam sehari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan