Gantengnya! Kim Mingue Pakai Batik Saat Acara Fan Meeting di Jakarta

JABAR EKSPRES – Aktor Korea Selatan Kim Mingue tidak hanya menyambut para penggemar dalam kunjungan pertamanya ke Indonesia pada Sabtu malam (17/7) di Jakarta dalam acara bertajuk “Smile with Kim Mingue”.

Ia juga mencoba memakai baju batik yang menjadi ciri khas Indonesia. Kim Mingue baru pertama kali mengenakan batik dan langsung terkesema dengan desain dan racangannya yang sangat keren untuk dikenakan.

“Ini sangat indah dan terlihat sangat keren,” katanya.

BACA JUGA : Kim Mingue Gelar Fan Meeting Pertama Kalinya di Jakarta, Akui Gugup Ketemu Fans Indonesia

Sang presenter, Indra Herlanbang, kemudian menjelaskan bahwa salah satu pakaian Indonesia yang dibuatnya dilukis dengan tangan dan hal ini menarik perhatian Kim Mingue. Indra kemudian bertanya apakah sang aktor bersedia untuk mencoba pakaian yang diwarnai dengan ikat celup dan dia setuju.

Salah satu penggemarnya yang beruntung kemudian diundang ke atas panggung untuk memakaikan baju batik langsung pada Kim Mingue.

Kim Min-gae, yang juga dikenal sebagai Kim Min-gyu, tidak hanya mengenakan baju ikat celup, tapi juga mencoba makanan khas Indonesia seperti kueh putu, pempek, martabak, dan es cendol.

Secara umum, ia berpendapat bahwa makanan yang disajikan lezat, dan martabak khususnya, menurutnya, mirip dengan hotteok, atau pancake khas Korea.

Selanjutnya, Kim Mingue memberikan nilai ‘8’ untuk martabak manis yang ia coba. Ia bahkan mencicipi es krim yang menurutnya terbuat dari jelly.

“Rasanya lezat. Apakah ini agar-agar?” tanyanya setelah mencoba cincau.

Selain mencicipi makanan khas Indonesia, Kim Mingue juga sempat memainkan permainan populer Indonesia seperti lato-lato dan gangsing.

BACA JUGA : Film The Childe Jadi Debutnya Kim Seon Ho di Layar Lebar Akan Tayang Pada 21 Juni Mendatang

Ia tidak pernah menguasainya, namun ia tetap memainkannya berulang kali.

“Permainan ini sulit. Saya bermain seperti beyblade waktu kecil,” kata pria kelahiran 25 Desember 1994 ini.

Sebelumnya, aktor tampan ini membuka acara jumpa penggemar malam ini dengan lagu tema “Love, Maybe” dari drama “Business Proposal” yang dipopulerkan oleh duo Korea, Melomance.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan