Jelang Pilgub 2024, Iwan Bule Ngaku Siap Maju Jadi Kandidat Gubernur Jawa Barat

JABAR EKSPRES – Mochamad Iriawan atau Iwan Bule yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra mengaku siap maju sebagai kandidat calon Gubernur Jawa Barat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Sebelumnya, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule ditanya terkait Pilgub 2024, ia mengaku siap melaksanakan perintah Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto maju sebagai kandidat calon Gubernur Jawa Barat.

Seperti diketahui bahwa sempat mencuat kabar bahwa Mochamad Iriawan atau Iwan Bule disebut-sebut akan maju sebagai kandidat calon Gubernur Jawa Barat dari Gerindra pada Pilgub 2024 mendatang.

BACA JUGA: Disinggung Soal Capres Gerindra, Iwan Bule Puji Prabowo Subianto: Apa Ada yang Selevel dengan Beliau?

“Tergantung ketua umum perintah, apapun saya laksanakan,” katanya, dikutip JabarEkspres.com dari Antara News pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Hal tersebut diungkap Mochamad Iriawan atau Iwan Bule sebelum memberikan pengarahan kepada kader secara tertutup di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Semarang, Jumat, 16 Juni 2023 malam hari.

Sebagai informasi, pria yaakrab disapa Iwan Bule tersebut resmi terjun ke dunia politik.

Bahkan Mantan Ketum PSSI itu mengungkapkan terus melakukan silaturahim dan konsolidasi ke daerah-daerah guna memenangkan Partai Gerindra serta Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

“Kemarin saya muter di Jateng bagian barat, selatan, Banyumas, sebelumnya di Jabar.

Saya ingin bertemu teman-teman yang terus berjuang untuk kemenangan Partai Gerindra dan Capres Prabowo Subianto.

Saya muter dari kemarin, tapi untuk Prabowo dan Gerindra saya tidak kenal lelah,” katanya.

Terkait dengan hasil survei Indonesia Political Opinion periode Juni 2023 yang menunjukkan Prabowo Subianto sebagai tokoh dengan elektabilitas tertinggi dibanding bakal calon Presiden (Capres) lainnya.

Meskipun demikian, Iwan Bule meminta kader Partai Gerindra tidak terlena dan terus berjuang hingga mencapai kemenangan.

“Saya dan teman-teman kader tetap harus terus berjuang semaksimal mungkin dalam Pileg dan Pilpres ini, khususnya untuk kemenangan Pak Prabowo menjadi Presiden.

Kita tidak boleh terlena, tidak boleh berleha-leha oleh hasil survei,” katanya didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan