Jadwal Tayang Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru episode 12

Akane dan Tsubaki benar-benar baru dalam perjuangan tantangan untuk mengalahkan monster itu tetapi melanjutkan serangan tanpa henti mereka bersama. Meskipun mereka gagal mengalahkannya sebelum waktu habis, mereka berdua membangun semangat tim yang tidak luput dari perhatian Rurihime yang duduk di sana melihat mereka bertarung sepanjang waktu.

Setelah upaya yang gagal, Akane menghubungi Yamada untuk meminta nasihat tentang situasi tersebut dan mendiskusikan pengalamannya dalam game tersebut. Akane juga mengaku kepada Yamada bahwa dia menelepon karena ingin mendengar suaranya, dan tepat setelah itu, dia mengakhiri panggilan. Tsubaki di sisi lain, mengingat sifat baik Akane dan menganggapnya mudah diajak bicara yang benar-benar menghilangkan apa yang sebenarnya membawanya ke dalam permainan.

Menjelang akhir My Love Story with Yamada-kun di Lv999 episode 11, Akane bertemu dengan Momo di sebuah kafe, mereka mulai berbicara tetapi dengan cepat disela oleh dua tamu yang tidak diinginkan, tetapi Eita, yang bekerja sebagai pelayan di kafe, mengintervensi dan menyelamatkan Akane dan Momo.

Belakangan, Akane berterima kasih kepada Eita dan kepribadiannya membuat Momo terkesan. Setelah shift Eita selesai , Akane mengundang mantan untuk bergabung dalam percakapan mereka saat dia mengungkapkan bahwa dia memiliki sesuatu yang penting untuk diberitahukan kepadanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan