Dragon Nest 2: Evolution 2023 Segera Rilis, Akses Pra Registrasi di Situs Ini!

JABAR EKSPRES – Game Dragon Nest 2: Evolution di tahun 2023 segera rilis di Indonesia.

Level Infinite sebagai penerbit mengumumkan secara resmi untuk game Dragon Nest 2: Evolition sudah berada di tahap pra registradi di Indonesia dan juga seluruh dunia nih!

Bagi para pecinta game MMORPG segera merapat dan cek akses pra registrasi Game Dragon Nest 2: Evolution di situs berikut ini.

Para pemain akan menikmati petualang keseruan berpetualang yang begitu epik hingga sampai sekarang sudah dirasakan oleh lebih 300 juta pemain.

Pengalaman bermain di dalam gamenya ini nantinya akan semakin ditingkatkan dan dioptamasi lebih baru lagi dan berlum pernah ada sebelumnya.

Pemain akan dibawa ke Altea dan berpetualangan dalam game seru ini.

Ada peradaban yang sudah berkembang pesat di dalamnya.

Penasaran bagaimana keseruannya? Yuk segera cek akses pra registrasinya sekarang juga.

Pra Registrasi Game Dragon Nest 2: Evolution

Merangkum dari laman resmi Dragonn2.com, diketahui bahwa pra registrasi game ini dapat dilakukan lewat situs resmi berikut Google Play Store, Huawei AppGallery, Samsung Galaxy Store, dengan mengunjungi OPPO Store,

Kemudian akan segera meluncur juga di App Store dalam waktu terdekat.

Dalam game ini juga nantinya akanada empat class utama yang dapat berevolusi ke jenjang Class berikutnya menjanjikan pemain banyak pilihan dalam menemukan gaya bermain terbaik.

Dungeon juga bisa dijalankan secara solo maupun dalam tim yang memiliki anggota empat dan delapan orang.

Sementara World Boss hadir untuk menguji koordinasi dan kerjasama tim dari semua pemain agar bisa meraih hadiah yang berharga.

Demikian info seputar pra registrasi game Dragon Nest 2: Evolution yang dapat kamu cek saat ini dan nantikan peluncuran resminya.

BACA JUGA: Termudah! Cara Download Game Vice Online 0.7 di Android, Siap Mabar!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan