Nokia Edge, Ponsel Canggih Mirip iPhone yang Bikin Penasaran!

JABAR EKSPRES – Dapatkan pengetahuan mendalam tentang harga dan spesifikasi lengkap dari Nokia Edge yang menawarkan tampilan yang serupa dengan iPhone. Kamu masih bingung memilih yang mana?

Kabar gembira bagi penggemar Nokia! Hadir produk terbaru dari Nokia yang mampu menyaingi kepopuleran iPhone. Flagship ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet karena desainnya yang sangat mirip dengan iPhone.

Nokia Edge yang di luncurkan pada tahun 2022 masih menjadi misteri mengapa tampilannya di desain serupa dengan iPhone. Namun, sayangnya Nokia Edge ini belum di jual di Indonesia. Hanya beberapa negara saja yang beruntung bisa mendapatkannya.

Ponsel ini memiliki kemiripan dengan iPhone terbaru yang di beri nama iPhone 11. Namun, Nokia Edge justru lebih memperhatikan aspek estetika dalam desainnya.

Nah, bagaimana dengan harga Nokia Edge? Apakah lebih terjangkau atau jauh lebih mahal daripada iPhone? Yuk, simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut!

Baca juga : Infinix Note 30 5G, Hp Terbaru dengan Fitur Mewah dan Desain Elegan Bikin Mata Melongo!

Ponsel ini sudah beredar di luar negeri sejak 2022. Nokiia Edge di jual dengan harga 19.443 INR di India, $299 USD di Amerika Serikat, 52.917 PKR di Pakistan, 221 GBP di Inggris, 381 CAD di Kanada, dan 264 EUR di negara-negara Eropa.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Nokia Edge telah resmi masuk ke Indonesia pada tahun 2023 dengan harga sekitar Rp7.000.000.

Nah, untuk mengenal Nokia Edge dengan lebih lengkap, berikut adalah spesifikasinya yang patut kamu simak.

Di lihat dari tampilannya, Nokia Edge 2023 memiliki layar jenis AMOLED seperti kebanyakan ponsel Android. Layarnya memiliki ukuran 6,8 inci dengan resolusi 4000.

Untuk melindungi layarnya, Nokia Edge telah di lapisi dengan Corning Gorilla Glass dan memiliki rasio aspek 21:9. Ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G dengan sistem operasi Android 12. Dukungan RAM tersedia dalam pilihan 10/256 GB dan 12/512 GB.

Nokia Edge mendukung dual SIM dengan teknologi 4G/GSM/HSPA/LTE/5G. Kapasitas baterainya cukup besar, yaitu 7400 mAh dengan fitur pengisian daya cepat 33 W.

Ponsel ini sangat cocok bagi para gamer atau pekerja yang sering beraktivitas di luar ruangan dan membutuhkan daya baterai yang kuat dan tahan lama. Kabarnya, Nokia juga sedang mengembangkan handset yang mendukung semua teknologi jaringan 5G.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan