New Honda XL750 TRANSALP , Ini Spesifikasi dan Harganya

JABAREKSPRES – PT AHM (Astra Honda Motor) terus menghadirkan inovasi terbaru untuk big bike mereka. Merek Jepang ini baru saja meluncurkan Honda XL750 Transalp yang baru.

Di booth motor Honda, mereka memamerkan salah satu produk unggulan mereka yang sangat serbaguna, cocok untuk dikendarai baik di perkotaan maupun di pegunungan.

Nama “TRANSALP” telah ada sejak pengembangan model pertama, Honda XL600V pada tahun 1986, dengan arti melintasi pegunungan tinggi seperti Alpen di Eropa.

Pada tahun 2000, TRANSALP hadir dalam bentuk XL650V dan mengalami penyegaran yang menarik pada tahun 2008 dengan hadirnya XL700V TRANSALP.

Sejak awal, model ini tetap konsisten dalam menawarkan kenyamanan dan kemudahan pengendalian dalam menghadapi berbagai kondisi jalan.

Motor ini memiliki roda jari-jari dan desain yang tangguh melalui penggunaan fairing yang besar.

Dengan semangat “All-Rounder Adventure Touring Bike”, model ini memberikan kenyamanan dalam berkendara, tidak hanya di jalan raya tetapi juga saat melewati jalur pegunungan dan jalan yang tidak beraspal.

BACA JUGA: Motor Listrik Vespa Bakal Rilis! Ini Bocoran Speknya!

Untuk mewujudkan pengalaman berkendara yang demikian, motor Honda Dual-Purpose pertama ini dikembangkan dengan daya jelajah yang besar dan dilengkapi dengan fairing yang memiliki desain tangguh, menciptakan aura petualangan yang sejati.

Inilah sepeda motor Big Bike sport adventure impian bagi para pencinta petualangan yang telah ditunggu selama 30 tahun.

Motor sport petualangan ini menawarkan pengalaman mengendarai yang membanggakan melalui kombinasi sempurna antara kemudahan pengendalian dan performa tangguh dalam berbagai kondisi jalan.

Susumu Mitsuishi, Presiden Direktur PT AHM, mengungkapkan bahwa produk baru ini hadir sebagai motor petualangan dengan performa dan teknologi mesin terbaik yang cocok untuk perjalanan jarak jauh.

Ia percaya bahwa Big Bike dengan logo sayap ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengarungi berbagai medan jalan.

Diharapkan motor ini dapat memberikan kenyamanan lebih saat digunakan.

“Mengusung mesin bertenaga, berbagai fitur, dan teknologi terbaru, Honda XL750 Transalp akan memberikan kepuasan dalam berkendara di berbagai medan,” kata Mitsuishi.

Tinggalkan Balasan