Daftar Harga Terbaru Laptop Gaming Lenovo LOQ yang Diluncurkan di Indonesia

JABAR EKSPRES – Lenovo secara resmi meluncurkan serangkaian laptop gaming terbaru melalui sub-brand baru mereka yang di sebut Lenovo LOQ. Seri ini di kembangkan khusus untuk para gamer pemula.

Seri laptop gaming terbaru Lenovo LOQ mencakup model Lenovo LOQ 15IRH8 yang menggunakan prosesor Intel. Dan laptop Lenovo LOQ 15APH8 yang menggunakan prosesor AMD.

Laptop Lenovo dengan layar 15,6 inci ini di lengkapi dengan fitur sakelar MUX yang memungkinkan GPU terintegrasi melewati NVIDIA Advanced Optimus saat di gunakan untuk bermain game.

Baca juga : Intel Core 13th Gen Mobile Mampu Menembus Clock Speed Hingga 6Ghz

Hal ini memungkinkan kartu grafis NVIDIA untuk berinteraksi langsung dengan layar. Dengan begitu dapat menghasilkan frame-per-detik yang lebih tinggi dengan latency yang lebih rendah.

Sehingga memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan optimal.

Untuk menjaga suhu laptop tetap dingin, Lenovo LOQ menggunakan hingga empat pipa panas, kipas ganda dengan kecepatan tinggi 85mm 12V.

Lalu, saluran masuk dan keluar udara yang lebih besar dengan total TDP hingga 135W.

Dalam mendukung aktivitas gaming, baik Lenovo LOQ 15IRH8 maupun Lenovo LOQ 15APH8 di lengkapi dengan layar VRR (Variable Refresh Rate) dengan ukuran hingga 15 inci.

Resolusi WQHD 16:9 sebesar 350 nit, dan refresh rate 165Hz, dengan dukungan teknologi NVIDIA G-SYNC.

Lenovo LOQ juga menghadirkan chip Lenovo LA AI yang sebelumnya telah di perkenalkan dalam seri Lenovo Legion.

Selain itu, perangkat ini juga menggunakan teknologi Lenovo AI Engine+ untuk menyesuaikan watt dan kinerja termal secara dinamis, mengoptimalkan framerate dalam game.

Seluruh seri laptop Lenovo LOQ di lengkapi dengan RAM DDR5 hingga 16GB dengan kecepatan 5600MHz.

Serta mendukung penyimpanan hingga 8GB dengan PCIe SSD berkapasitas hingga 512GB.

Baca juga : Fitur Baru Google Photos Versi WEB Punya Edit Foto Khusus untuk Pengguna Google One

Semua laptop ini memiliki dua slot RAM dan dua slot PCIe untuk memungkinkan upgrade RAM dan penyimpanan di masa mendatang.

Laptop Lenovo LOQ 15 inci juga di lengkapi dengan baterai 60Whr yang dapat bertahan hingga 6 jam, dengan dukungan Super Rapid Charge.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan