WOW! Tiket Pre-sale Laga Pamungkas IBL Ludes!

Jabar Ekspres – Tiket pre-sale seri pamungkas atau seri kedelpan Indonesia Basketball League (IBL) di Jakarta ludes terjual, kata Junas Miradiarsyah selaku General Manager IBL.

“Semua pertandingan yang ditunggu pecinta bola basket Indonesia ada di Jakarta. Tiket dengan harga pre-sale sudah sold out,” kata Junas dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Namun, penyelenggara IBL masih menjual tiket masuk untuk menonton dengan harga normal.

“Per hari ini, tiket dengan harga normal sudah mulai dijual,” kata Junas.

Pada IBL regular season 2023, hanya tersisa satu seri pamungkas yang akan menentukan tim mana yang lolos ke babak playoff.

BACA JUGA: Laga Indonesia vs Palestina Imbang, ini Komentar Shin Tae Yong

Seri terakhir akan dimulai pada 17 hingga 24 Juni 2023 di Britama Arena Mahaka Square di Kelapa Gading Jakarta.

Satria Muda Pertamina, Prawira Harum Bandung, Pelita Jaya Bakrie, Bima Perkasa Jogja, Dewa United Banten dan RANS PIK Basket memastikan tempat mereka di final.

“Seri delapan akan sangat menentukan. Setiap pertandingan pasti sengit dan penting untuk menentukan peringkat pada babak play off,” lanjut Junas Miradiarsyah.

Britama Arena juga akan menggelar pertandingan besar yang mempertemukan tim-tim papan atas dan pada hari pertama, Sabtu (17/6), Pelita Jaya akan ditantang oleh Bima Perkasa.

Di hari kedua, Minggu (18/6) juga akan digelar big match antara Prawira Harum Bandung melawan Satria Muda Pertamina Jakarta. Seri ini akan diakhiri dengan pertandingan sengit antara Pelita Jaya dan Satria Muda pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan