Song Joong-ki dan Katy Louise Dikaruniai Seorang Anak!

JABAR EKSPRES-  Aktor Song Joong-ki telah menjadi seorang ayah setelah istrinya, Katy Louise Saunders, melahirkan seorang anak laki-laki pada hari Rabu.

Song Joong-ki membuat pengumuman tersebut melalui sebuah kafe penggemar internet, dengan mengunggah foto jari anaknya yang melingkari jari Song.

“Dengan bangga, saya akhirnya bertemu dengan anak saya di kampung halaman istri saya, Roma,” tulis Song dalam postingannya. “Ini adalah hadiah terbaik yang kami terima, karena impian terbesar kami adalah membentuk keluarga yang bahagia.” Song Joong-ki.

Sebelumnya, Song telah mengumumkan pernikahannya dengan Saunders dan kehamilannya melalui kafe penggemar internet pada awal Januari. Pada bulan Mei, ia juga menghadiri Festival Film Cannes bersama Saunders, yang merupakan undangan pertamanya ke festival film bergengsi tersebut untuk film “Hopeless”.

Lahir pada tahun 1985, Song membuat debutnya di layar lebar melalui film “A Frozen Flower” pada tahun 2008. Ia kemudian menjadi terkenal melalui serial drama seperti “Sungkyunkwan Scandal” (2010), “The Innocent Man” (2012), “Descendants of the Sun” (2016), dan serial tvN “Arthdal Chronicles” (2019), “Vincenzo” (2021), serta film-film seperti “A Werewolf Boy” (2012) dan “Space Sweepers” (2021) yang ditayangkan di Netflix.

Sebelumnya, Song menikah dengan aktris Song Hye-kyo pada tahun 2017, tetapi mereka bercerai setahun sembilan bulan setelahnya.

Sementara itu, Saunders lahir di London pada tahun 1984 dan membuat debut aktingnya dalam film romantis Italia berjudul “A Journey Called Love” pada tahun 2002, namun ia tidak memiliki pekerjaan akting sejak tahun 2019.

Song dan Saunders dikatakan diperkenalkan satu sama lain oleh seorang kenalan pada tahun lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan