Resmi Rilis! Ini Harga dan Spesifikasi Realme C53 NFC, Rp2 Jutaan?

JABAR EKSPRES – Realme Indonesia telah mengungkapkan harga dari ponsel terbaru mereka yakni Realme C53 NFC dalam Champion Charge Launch pada hari ini melalui Live di YouTube realme Indonesia.

Harga Realme C53 NFC di Indonesia sendiri tidak berbeda jauh dengan yang dijual secara global. Dengan harga yang cukup terjangkau, ponsel ini menawarkan spesifikasi terbaik.

Ponsel yang berada di kelas entry-level ini sangat mampu bersaing dengan ponsel dari merek lainnya di kelas yang sama. Dengan membeli Realme C53 NFC Anda akan menghemat dompet, karena dapat HP terbaik dengan harga murah.

Simak informasi mengenai harga dan spesifikasi dari ponsel terbaru Realme berikut ini.

Baca Juga: Nokia C300, HP Terbaru 2023 dengan Sertifikasi IP52! Rp2 Jutaan Saja?

Harga

Harga smartphone teranyar Realme ini menyentuh angka Rp 1,7 juta di Malaysia. Hal yang membedakan dengan versi yang dijual di Indonesia yakni tidak adanya fitur NFC.

Sementara itu, berdasarkan live streaming Realme C53 NFC Champion Charge Launch Event yang ditayangkan di YouTube realme Indonesia, harga dari HP ini dibanderol sebesar Rp 2.099.000.

Spesifikasi Realme C53 NFC

Terkait spesifikasi, HP terbaru di tahun 2023 ini ditopang dengan prosesor

Selain itu, didukung juga dengan RAM 6 GB + 6 GB serta memiliki penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

Bagian layar C53 NFC ini berukuran 6,74 inci dengan panel LCD IPS yang dapat menampilkan resolusi terbaik FHD+, serta dibekali dengan fitur refresh rate 90 Hz.

Tidak kalah menarik, desainnya menyuguhkan kesan yang premium dan mewah dengan tekstur emas yang berkilau saat terkena cahaya.

Baca Juga: Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme C53 NFC, Spek Juara Harga Terjangkau!

Terdapat juga mini capsule penting yang memuat informasi penting dalam satu tampilan yang terletak di antara kamera depan.

Dari segi baterai, fitur juara yang dihadirkan oleh HP ini adalah kapasitas baterai 5000 mAH dengan fast charching 33 Watt SUPERVOOC yang super cepat.

HP Realme ini mengusung chipset Octa-core yang bertenaga dengan performa epik.

Sementara untuk fotografi, ponsel terbaru ini dilengkapi dengan 50 MP AI Camera. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 8 MP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan