Catat Jadwalnya! Konser Solois Jepang Fujii Kaze Akan Hadir di Kasablanka Hall 7 Juli!

JABAR EKSPRES – Musisi ternama asal Jepang, Fujii Kaze, telah membuat pengumuman akan menggelar konser Asia Tour 2023.

Indonesia masuk ke dalam daftar Asia Tour 2023. Musisi Jepang tersebut mengunggah posternya Jumat (14/4) kemarin.

“Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023… Tuhan tolong kita semua,” tulisnya dari postingannya di Instagram @fuujikaze.

Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 akan mulai dari Seoul, Korea Selatan, 24 Juni mendatang. Indonesia sendiri akan dia gelar pada tanggal 7 Juli 2023.

Setelah dari Seoul, dia akan melanjutkan turnya ke Thailand, Indonesia, Malaysia, Taiwan, dan Hongkong.

Promotor yang menarik musisi pelantun Kirari itu ke Indonesia adalah PK Entertainment dan AEG Presents. Salah satu situs penjualan tiket akan memulai penjualan tiketnya pada tanggal 2 Mei yang akan datang.

Belum ada pengumuman mengenai daftar harga dan kategori untuk turnya tersebut di Kasablanka Hall, Jakarta, Indonesia.

Fujii Kaze, lahir pada 14 Juni 1997, merupakan seorang musisi dari Jepang di bawah Universal Sigma. Dibesarkan di Satosho, Okoyama, dia mulai mengunggah video-video cover lagu ke YouTube sejak usia 12 tahun.

Dia mengunggah berbagai video cover piano dan vokal pada akun pirbadi YouTube-nya, meraup lebih dari 30 juta kali tontonan. Pada masa SMA, dia berhenti mengunggah video untuk fokus pada pelajaran musikalnya. Dan dia kembali ke YouTube setelah lulus. Pada usia 19 tahun, dia pindah ke Tokyo.

Fujii merilis debut single pertamanya “WTF LOL” pada 18 November 2019 lalu, dan single keduanya “Mo-Eh-Wa” 24 Desember. Pada Januari 2020, dia dinamakan sebagai salah satu dari Early Noise 2020 Top 10 Breaking Artists di Spotify.

Dia merilis studio album pertamanya “Help Ever Hurt Never” pada 20 Mei 2020, dan meraih peringkat kesatu di Billboard Japan Hot Albums chart. 

Pada 22 April 2021, lagu “Kirari” mulai ditayangkan pada iklan Honda Vezel terbaru. “Kirari” selanjutnya menjadi single kedelapan milik Fujii pada 3 Mei, dan lagu itu semakin melunjak dan membuat dirinya semakin terkenal secara nasional dan internasional.

“Kirari” telah melewati 100 juta kali streaming pada bulan Agustus 2021 dan Fujii dinamakan sebagai musisi yang menyenangkan di seluruh dunia oleh GQ.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan