Bridgeston, Mitra Resmi Ban untuk Supercar Lamborghini Huracan Sterrato!

JABAR EKSPRES – Bridgestone Dueler All Terrain AT002 digunakan Bridgestone sebagai mitra ban eksklusif untuk pagelaran supercar, Lamborghini Huracan Sterrato.

“Dengan Dueler All-Terrain AT002, Bridgestone telah menciptakan ban khusus yang secara sempurna melengkapi konsep all-terrain (dalam segala medan dan kondisi cuaca) dengan kecepatan tinggi dari Lamborghini Huracan Sterrato,” ujar Wakil Presiden Consumer Replacement dan OE di Bridegestone EMIA (Eropa, Timur Tengah, India dan Afrika), Steven De Bock dikutip JabarEkspres.com dari Antara News pada Kamis, 15 Juni 2023.

Menurut Steven, ban tersebut merupakan rancangan khusus untuk memenuhi kebutuhan mesin yang tidak biasa dari Lamborghini Huracan Sterrato.

Selain itu, ban ini juga dapat memenuhi kebutuhan pengendara ketika di jalan raya dan jalan biasa.

Baca juga: 10 Wajib Pajak Terima Penghargaan dari KPP Madya Bandung

“Kami telah menciptakan ban yang mampu berkecepatan tinggi di aspal seperti halnya ketika berkendara off-road, memberikan stabilitas kecepatan tinggi dan kemampuan off-road, meningkatkan untuk menghadapi tantangan yang berbeda di lumpur, kerikil, dan medan yang berat,” lanjutnya.

Sementara itu, penanaman bahan polimer, pola ban, dan teknologinya menjadi nilai lebih dari Lamborghini Huracan Sterrato.

Selanjutnya, ban Bridegestone Dueler All Terrain AT002 termasuk ban yang pertama kali dirancang secara khusus untuk berbagai macam supercar di segala medan dan cuaca.

Serta, dilengkapi dengan teknologi Run Flat Technology (RFT).

Teknologi tersebut berfungsi untuk mengamankan pengemudi apabila terdapat kebocoran sejauh 80 km dengan kecepatan 80 kph, walaupun tekanan bar menunjukkan 0.

“Hal ini memberikan ketenangan bagi pengemudi ketika berada di segala jenis permukaan jalan dengan menggunakan supercar yang mampu berada di segala medan dan kondisi cuaca ini,” ungkapnya.

Bridgestone Dueler All-Terrain AT002 merupakan ban hasil produksi dan pengembangan di Eropa.

Hasilnya berupa kompon baru yang dibangun untuk mengoptimalkan cengkeraman yang dilengkapi dengan sidewall ban.

Dengan demikian, ban mampu melaju di jalanan yang penuh kerikil dan lumpur.

Selanjutnya, kelebihan lain yang dimiliki oleh Bridgestone Dueler All-Terrain AT002, terlihat pada pola tapak yang dihasilkan,

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan