Akhir Pekan Makin Asyik! Fairy Garden Lembang Jadi Pilihan untuk Wisata Edukasi

JABAR EKSPRES – Berkonsep negeri dongeng kedua setelah The Lodge  Maribaya, Pesona Wisata Fairy Garden yang terletak di  jalan Maribaya Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini menjadi diantara wisata yang kini jadi favorit sebagian orang.

 

Menyuguhkan tema unik dan menarik, wisatawan akan di manjakan dengan beragam spot yang  indah dan instagramable. Fairy Garden By The Lodge disebut-sebut sebagai wisata edukasi. Hal ini tentunya tak lepas dari sejumlah wahana yang ditawarkan Fairy Garden seperti mengajak anak-anak belajar mengeksplorasi juga menuangkan kreativitasnya.

 

Fikri Supervisor Operasional The Lord Maribaya  mengklaim Fairy Garden memiliki daya tarik tersendiri.

BACA JUGA: Fitur Tersembunyi HP Vivo V27 Series, Dibekali Teknologi Pendingin yang Mumpuni

“untuk wisata kita juga  ada yaitu Fairy Garden untuk daya tariknya sendiri di fairy garden kan itu disana ada kastil yang betul – betul kita bisa eksplor kastilnya termasuk ke lantai duanya  kita banyak wahana cocok untuk family karena wahananya  kita  ada  sepeda listrik ada trampoline dll,”  ujarnya saat ditemui JabarEkspres, Kamis 15 Juni 2023.

 

 

Fikri juga mengatakan selain menyuguhkan wisata edukasi,  para peri akan hadir siap menyambut pengunjung dalam show menari para peri  yang bisa disaksikan pukul 11.00 – 16.00 WIB.

 

 

“Termasuk wisata edukasinya juga ada sama di dalamnya kita ada peri – perinya tuh dan bisa langsung ditemani peribahkan disana kita bisa menari bareng peri karena shownya dari jam 11 .00 – 16.00  kalo di weekend hanya di jam operasionalnya saja,” tuturnya.

 

 

Wisata ini  memiliki enam wahana edukasi yang terletak indoor maupun outdoor. Jika Wisata The Lodge hadir bagi orang dewasa, maka Fairy Garden Bandung hadir untuk anak-anak.

 

Wahana Art Factory juga Wahana Florania juga dihadirkan dalam wisata edukasi ini.

Untuk menikmati kawasan wisata fantasi ini merogoh kocek Rp35.000 per orang. Harga murah tersebut tentunya belum termasuk untuk sewa kostum, sepeda, mini trail, carousel, horse riding, dan ATV.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan