Viral PNS di Palembang Live TikTok dan Karokean saat Jam Kerja, Netizen Geram!

JABAR EKSPRES – Baru-baru ini viral PNS di Palembang yang sedang live TikTok, sontak hal itu membuat banyak netizen geram melihatnya.

Mengapa banyak netizen kesal? Hal itu karena beberapa pegawai negeri sipil (PNS) tertangkap tengah asyik bernyanyi karaoke saat jam kerja.

Mereka bahkan dengan tanpa rasa malu atau bersalah melakukan hal tersebut sambil melakukan siaran langsung di akun TikTok.

BACA JUGA: Viral Link Kalkulator Uang TikTok 2023, Cek Penghasilanmu Sekarang Juga!

Terlihat ada tiga orang yang mengenakan seragam PNS berada di sebuah ruangan.

Dua perempuan dengan gembira bernyanyi karaoke sambil melakukan siaran langsung pada saat jam kerja.

Sementara itu, seorang pria yang mengenakan seragam PNS dengan antusias memegang mikrofon mengarah ke kamera. Diduga ketiga PNS tersebut berasal dari Palembang.

Perilaku tiga PNS yang melakukan karaoke sambil melakukan siaran langsung di TikTok ini langsung mendapatkan sindiran dari netizen.

Video tersebut pun menjadi viral di media sosial dan banyak dikomentari pedas oleh netizen. Misalnya terkait betapa santainya pekerjaan seorang PNS.

BACA JUGA: Viral Video Ibu Diusir dari KRL Gara-gara Anak Rewel? Cek Faktanya di Sini!

Banyak dari netizen menyayangkan perilaku ketiga PNS tersebut, karena seharusnya mereka bekerja dengan baik.

Akan tetapi, ada juga sebagian netizen yang membela mereka. Mengapa? Karena apabila dilihat dari jam yang ada pada layar handphone saat siaran live TikTok, maka waktu menunjukan masih jam istirahat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan