Nothing Phone 2 Sebentar Lagi Rilis, Ini Bocorannya!

JABAR EKSPRES- Nothing Phone 2, produk terbaru dari Nothing dalam bentuk ponsel pintar, akan resmi diluncurkan pada tanggal 11 Juli mendatang.

Pengumuman ini diumumkan melalui situs resmi nothing.tech, di mana situs tersebut juga akan menyiarkan acara peluncuran HP ini  pada tanggal perilisan tersebut.

Nothing Phone 2 kembali menghadirkan fitur Glyph, yaitu batang cahaya di bagian belakang ponsel yang menyala saat ada panggilan atau notifikasi. Jumlah batang cahaya LED pada Nothing Phone 2 lebih banyak daripada Nothing Phone 1, sehingga memungkinkan pengaturan yang lebih beragam untuk nyala Glyph pada setiap notifikasi yang berbeda.

Inverse melaporkan bahwa saat ini Handphone ini belum mengungkap banyak fitur yang akan ada dalam ponsel ini, yang merupakan produk dari perusahaan yang dipimpin oleh Carl Pei.

Smartphone ini akan didukung oleh chip Snapdragon 8+ Gen 1 buatan Qualcomm. Keputusan ini berbeda dari produk ponsel pintar Android lainnya seperti Samsung Galaxy S23 Ultra dan OnePlus 11 yang menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 2 yang lebih baru.

Pei menjelaskan bahwa alasan memilih chip Snapdragon 8+ Gen 1 adalah untuk mencapai keseimbangan antara performa dan harga yang ditawarkan oleh Nothing Phone 2.

Smartphone ini  akan dilengkapi dengan baterai 4.700 mAh, meningkat 200 mAh dari Nothing Phone 1.

Pei menyebutkan bahwa Nothing Phone 2 memiliki performa dua kali lebih cepat daripada Nothing Phone 1 saat membuka aplikasi, dengan “peningkatan performa keseluruhan hingga 80 persen”.

Selain itu, HP generasi ke 2 ini juga  juga unggul dalam hal daya tahan baterai, pemrosesan gambar pada kamera, dan konektivitas jaringan dibandingkan dengan pendahulunya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan