WOW HP Mungil Nokia 2100 5G, Performa Canggih Harga Cuma 1 Jutaan? Cepet Bilang Mamah Beli Sekarang

JABAR EKSPRES- Siapa yang tidak mau HP Nokia 2100 5G dengan performa canggih serta harga yang cukup terjangkau Cuma satu jutaan? Tentu semuanya ingin.

Sekarang banyak sekali HP canggih dengan harga yang cukup terjangkau dan tentunya dengan desain menarik.

Masalah performa tidak usah ditanyakan karena sudah pasti spek canggih ponsel ini akan sangat memadai untuk kamu gunakan.

BACA JUGA: Mirip Tamagotchi, Ada Nih HP Nokia Mungil Minima 2100 5G Spek Dewa Harga Terjangkau, Langsung Bungkus!

Daya tahan baterai HP Nokia 2100 5G memiliki kualitas yang baik dalam masalah ketahanan sampai dengan durasi pemakaian.

Karena ponsel ini dilengkapi dengan baterai yang kuat yaitu Li-Po 4500 mAh yang akan membuat daya tahan yang lama, sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel ini untuk aktivitas sehari-hari.

Berikut ini adalah beberapa spesifikasi HP Nokia 2100 5G:

  1. Kemampuan fotografi yang baik
  2. Memiliki daya tahan baterai yang kuat
  3. Performa apik
  4. Desain menarik
  5. Harga terjangkau

HP Nokia Minima 2100 datengin dengan layar gede banget, 6,6 inci, full HD lagi. Yang seru lagi, layarnya dilindungin sama Corning Gorilla Glass 7 yang keren abis, jadi gak perlu khawatir pecah.

Buat kamu yang suka nyimpen data banyak-banyak, ponsel ini punya RAM 6/8/12 GB dan ROM 64/128/256 GB. Kalo masih kurang, bisa tambahin lagi sampai 512 GB.

Kamera di Nokia Minima 2100 juga keren abis, bisa hasilin foto-foto yang jernih banget. Ada dua lensa, satu 64 MP dan satu lagi 16 MP untuk foto lebar. Buat selfie juga oke banget, ada kamera depan 32 MP.

Tenaga di ponsel ini juga joss banget, pake prosesor Qualcomm Snapdragon 898 yang super kuat. Lebih hebat lagi dari ponsel lain yang ada di pasaran. Sistem operasinya juga pake Android 13, yang udah update banget.

Baterai di Nokia Minima 2100 gak main-main, berkapasitas 6800mAh. Bisa tahan lama banget, gak perlu sering-sering ngecas. Dan kalo udah mau ngecas, pengisiannya cepat banget.

Nokia 2100 Minima 5G Handset Support juga punya fitur Dual SIM, jadi bisa dipake dua kartu sekaligus. Konektivitasnya juga lengkap, ada 5G, 4G VoLTE.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan