5 Tanaman Bunga Hias dengan Harga yang Cukup Fantastis!

JABAR EKSPRES – Ketahui beberapa tanaman bunga hias yang memiliki keunikan tersendiri dan juga harga yang di bandrol cukup fantastis untuk di jual.

Jika kamu ingin mengetahui tanaman apa saja yang di maksud di atas, kamu bisa terus menyimak artikel ini hingga akhir.

Berikut beberapa tanaman hias yang di bandrol dengan harga fantastis.

Tanaman Bunga Hias

  • Aglonema

Aglonema merupakan salah satu tanaman hias yang cukup terbilang mahal, tanaman ini populer karena memiliki ciri khasnya tersedndiri.

Di ketahui aglonema memiliki berbagai spesies, di antaranya adalah Aglaonema Widuri atau Red Peacock, Aglonema Cinta, Aglonema Suksom, Aglonema Claudia, Aglonema Anyamanee, Aglonema Pride of Sumatera, Aglonema Lipstik, Aglonema Legacy, Aglonema Adelia.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Wisata Bersejarah yang Ada di Bandung!

  • Anggrek Hitam Papua

Tanaman ini merupakan salah satu tanaman bunga yang memiliki harga cukup mahal, Anggrek Hitam papua sendiri masuk dalam familia dari Orchidaceae.

Anggrek Hitam Papua ini memiliki ciri kelopak bunga yang berwarna hitam dan juga elegan, di ketahui Anggrek Hitam sendiri di bandrol dengan harga yang cukup mahal karena keberadaan dari jenisnya yang langka.

  • Monstera Variegata

Monstera Variegata populer dengan tampilannya yang memiliki daun dengan gradasi yang berwarna putih dan hijau.

Tanaman Monstera Variegata ini bisa kamu simpan di dalam ruangan karena tanaman ini tidak boleh terkena cahaya matahari secara langsung oleh karena itu kamu bisa menyimpannya seperti di ruang tamu, ruang keluarga, hingg akamr tidur.

  • Anggrek Shenzhen Nongke

Anggrek Shenzhen Nongke merupakan tanaman dari hasil budidaya dari seorang ilmua, tanaman bunga ini berhasil tumbuh hingga di bandrol sampai 2,8 miliar rupiah.

Baca Juga: Beberapa Rekomendasi Makanan Khas Kota Pahlawan Surabaya!

  • Monstera Andasonii Variegata Impor Jepang

Monstera Andasonii Variegata Jepang merupakan tanaman hasil impor Jepang yang memiliki lubang alami pada bagian tiap dausnnya.

Untuk daun yang terdapat pada Monstera Andasonii Variegata Jepang sendiri memiliki bentuk oval dan warna daun yang berwarna hijau tua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan