Spoiler One Piece 1087, Buah Iblis Im Sama Terubgkap?

JABAR EKSPRES- Setelah chapter 1086, One Piece akan hiatus karena Eiichiro Oda akan menjalani operasi untuk memperbaiki astigmatismenya. Sementara jeda akan berlangsung selama sebulan penuh, para penggemar tidak akan dibiarkan dengan tangan kosong. Berpusat pada peristiwa Reverie terbaru, edisi terbaru One Piece sangat luar biasa, menyenangkan pembaca dengan pengetahuan seri ini.

Akhirnya, penggemar dapat melihat lebih banyak tentang Imu-sama, pemimpin sejati Pemerintah Dunia yang penuh teka-teki dan seorang diktator tirani yang memanipulasi segalanya, termasuk sejarah itu sendiri. Dengan bab-bab terbaru, sekilas kemampuan Imu akhirnya diperlihatkan, membuat penggemar membuat spekulasi tentang kekuatan penjahat misterius itu.

Bab One Piece baru-baru ini bocorkan kekuatan Buah Iblis Imu, dan itu mengerikan.

Tahta Kosong di Mary Geoise seharusnya tidak ada penghuninya untuk melambangkan bagaimana semua negara yang berafiliasi dengan Pemerintah Dunia memiliki otoritas yang sama. Tanpa sepengetahuan publik, seorang individu misterius bernama Imu duduk di atasnya, memberikan perintah kepada Lima Tetua, yang memerintah dunia atas nama mantan.

Dengan demikian, Imu adalah pemimpin sebenarnya dari Pemerintah Dunia. Sejauh ini, karakter tersebut hanya terlihat sebagai siluet, mengenakan mahkota berduri dan memiliki mata almond dengan iris merah dan dua lingkaran hitam yang mengelilingi pupilnya. Menariknya, mata aneh ini memiliki kemiripan yang mencolok dengan mata Dracule Mihawk.

Penggemar One Piece telah membuat banyak teori terkait identitas Imu, yang merupakan salah satu teka-teki terbesar dalam serial ini. Melanjutkan bab-bab terakhir, Imu tampaknya memiliki kenalan pribadi dengan Nefertari D. Lily, yang merupakan ratu Arabasta lebih dari 800 tahun yang lalu.

Imu berbicara sebagai seseorang yang mengambil bagian dalam perang yang menentang Aliansi Kuno ke Kerajaan Kuno selama Abad Kekosongan. Di One Piece chapter 1086, setelah mendengar laporan Sabo tentang pertemuannya dengan Imu, Emporio Ivankov berspekulasi bahwa individu misterius itu mungkin adalah Saint Nerona Imu, salah satu dari dua puluh pendiri Aliansi Kuno.

Dengan peristiwa Abad Kekosongan yang terjadi lebih dari 800 tahun yang lalu, itu berarti jika hipotesis Ivankov benar, Saint Nerona Imu pasti telah mencapai keabadian, kemungkinan besar melalui Operasi Pemuda Abadi Ope-Ope. Namun, asumsi bahwa pemimpin Pemerintah Dunia saat ini adalah Saint Imu dari Keluarga Nerona masih menjadi spekulasi sampai sekarang, meskipun bagus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan