Xiaomi Siap Meluncurkan HP Layar Lipat Model Clamshell, Bersaing dengan Samsung dan Motorola!

JABAR EKSPRES – Kabar terbaru yang tengah menjadi perbincangan adalah kabar bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan peluncuran HP layar lipat dengan model clamshell yang pertama kalinya.

Kabar ini pertama kali muncul dari sumber yang terpercaya, yakni leaker Digital Chat Station.  Xiaomi di kabarkan tengah berupaya untuk menantang dominasi Samsung dengan hp Samsung Galaxy Z Flip 4.

Xiaomi tidak hanya ingin menyaingi perangkat layar lipat model clamshell dari Samsung, tetapi juga ingin menantang Hp Motorola Razr 40 Ultra yang memiliki model serupa.

Baca juga : Daftar Harga Terbaru HP Samsung di Indonesia Bulan Juni 2023

Sebelumnya, brand-brand besar seperti Oppo, Huawei, dan Vivo juga telah memperkenalkan HP layar lipat model clamshell.

Xiaomi berambisi untuk mengungguli para pesaingnya dengan merilis HP layar lipat yang sekelas dengan Xiaomi Mix Fold 2. HP ini memiliki tampilan yang menawan dan bodi yang sangat tipis.

Berdasarkan laporan dari GSM Arena, Digital Chat Station menyebutkan bahwa ponsel layar lipat model clamshell dari Xiaomi ini akan memiliki ketebalan yang sangat tipis, serupa dengan Xiaomi Mix Fold 2.

Beberapa bocoran juga mengindikasikan bahwa Xiaomi akan memberi nama seri ‘N’ untuk ponsel layar lipat model clamshell ini.

Perangkat layar lipat model clamshell dari Xiaomi ini di perkirakan akan di beri nama Xiaomi N7.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi yang tersedia mengenai detail spesifikasi perangkat yang menarik ini.

Baca juga : Xiaomi 13 Ultra Hp dengan Spesifikasi Monster yang Bikin Jatuh Hati!

Dengan peluncuran HP layar lipat model clamshell ini, Xiaomi semakin menunjukkan komitmen mereka dalam berinovasi dan bersaing di pasar smartphone yang semakin sengit.

Tidak sabar menantikan kabar selanjutnya mengenai perangkat yang menjanjikan ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan