Spesifikasi HP Samsung Galaxy A23 Bikin Tercengang! Dan Harganya Mulai Rp 2,8 Jutaan!

JABAR EKSPRES – Kabar terbaru nih buat kamu yang lagi cari HP Samsung Galaxy a23! Spesifikasinya semakin menarik dengan harga yang semakin terjangkau.

Dengan hanya Rp 2 jutaan, kamu bisa mendapatkan kecanggihan chipset Snapdragon 680, yang termasuk salah satu chipset kelas menengah terbaik saat ini. Kalau dilihat-lihat, ada beberapa produk lain yang pakai chipset serupa ini harganya hampir mencapai Rp 4 jutaan, lho!

Bukan hanya itu, Samsung Galaxy A23 juga dibekali RAM 6GB plus tambahan RAM 6GB lagi. Jadi, buat kamu yang suka multitasking atau main game dengan grafik bagus, HP ini bisa jadi pilihan yang pas banget. Mantap, kan?

Kamu juga nggak perlu khawatir soal kualitas fotonya. Galaxy A23 hadir dengan empat kamera di bagian belakang, dengan resolusi yang memukau, yakni 50MP (wide angle), 5MP (ultrawide angle), 2MP (macro), dan 2MP (depth). Buat selfie, ada kamera 8MP yang siap menemani momen-momenmu.

Kalau kamu suka merekam video, Samsung Galaxy A23 punya kemampuan rekam hingga resolusi 4K@30fps. Fitur Optical Image Stabilization (OIS) juga bakal bantu video kamu lebih lancar dan tangkap detail yang halus, bahkan dalam kondisi cahaya yang kurang memadai.

Sejak tahun 2022, Samsung Galaxy A23 memang jadi salah satu pilihan favorit di kelas menengah. Dan sekarang, kabar baiknya adalah harga HP Samsung A23 semakin terjangkau. Dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan, rasanya harga Rp 2 jutaan ini terlalu murah untuk dilewatkan.

Baca Juga: Harga Hp Samsung Galaxy A22 Anjlok Drastis Bulan Juni 2023! Sekarang Jadi Rp2.750.000!

Di pasaran, harga HP Samsung A23 saat ini rata-rata dijual mulai dari Rp 2,8 jutaan. Hemat banget, kan? Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini, segera cari tahu di e-commerce terpercaya dan temukan penawaran terbaik untukmu.

Untuk perbandingan, saat pertama kali dirilis tahun lalu, harga HP Samsung A23 mencapai Rp 3,5 jutaan. Jadi, bisa kamu bayangkan sendiri betapa menariknya penurunan harga ini. Buruan manfaatkan sekarang juga!

Jadi, untuk rangkuman spesifikasi dan harga HP Samsung A23 terbaru di bulan Juni 2023, cek info lengkapnya di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan