Jennifer Lawrence Sangat Terbuka untuk Perankan Kembali Katniss Everdeen

JABAR EKSPRES- Jennifer Lawrence, selebritas terkenal, mengungkapkan keterbukaannya untuk kembali berperan dalam alam semesta The Hunger Games dan memerankan karakter Katniss Everdeen, pahlawan wanita dalam franchise tersebut, jika ada kesempatan.

Dalam sebuah wawancara yang dilaporkan oleh Variety, Jennifer mengatakan, “Ya, sungguh (saya akan). Jika Katniss dapat kembali ke kehidupan saya, 100 persen.”

Jennifer Lawrence memerankan karakter Katniss dalam empat film sejak rilis pertama pada tahun 2012 hingga film terakhir, “The Hunger Games: Mockingjay – Part 2” pada tahun 2015. Film pertama disutradarai oleh Gary Ross, sementara tiga film sisanya disutradarai oleh Francis Lawrence.

Para aktor lain yang turut berpartisipasi dalam film ini termasuk Josh Hutcherson, yang berperan sebagai Peeta Mellark, Liam Hemsworth sebagai Gale Hawthorne, dan Woody Harrelson sebagai Haymitch Abernathy.

Seperti dalam trilogi buku karya Suzanne Collins yang menjadi dasar film ini, penonton akhirnya melihat Katniss dan Peeta menjalani kehidupan setelah perang yang damai, bersama dengan anak-anak mereka.

Meskipun belum ada informasi resmi tentang keterlibatan Jennifer Lawrence dalam peran Katniss di masa depan, telah ada laporan bahwa akan ada prekuel film yang berlatar belakang 64 tahun sebelum peristiwa “The Hunger Games”.

Prekuel yang berjudul “The Ballad of Songbirds and Snakes” dijadwalkan akan dirilis pada bulan November mendatang, dan akan dibintangi oleh Viola Davis, Rachel Zegler, Tom Blyth, Peter Dinklage, Jason Schwartzman, dan Hunter Schafer.

Berdasarkan buku karya Collins, prekuel ini akan mengungkap kisah Presiden Panem yang kejam, Coriolanus Snow, sekaligus perannya sebagai mentor dalam permainan, serta hubungannya dengan Lucy Gray, seorang peserta miskin dari Distrik 12.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan