Jennie BLACKPINK Tak Bisa Tampil Hingga Akhir di Konser BORN PINK Melbourne

JABAR EKSPRES – Setelah kembalinya Jisoo ke panggung untuk tampil bersama member BLACKPINK lainnya di konser BORN PINK Melbourne, Australia, Jennie meninggalkan panggung.

Hal tersebut, dikarenakan kondisi Jennie BLACKPINK, yang sebelumnya mengalami cedera ringan pada pundaknya, kini memutuskan untuk meninggalkan panggung lebih awal karena khawatir kondisinya akan memburuk.

Jennie hanya tampil pada awal hingga pertengahan konser BLACKPINK BORN PINK di Melbourne, Jisoo pun – bersama member lainnya – mengambil alih bagian Jennie.

Menanggapi hal tersebut, YG Entertainment pun memberikan press release mengenai kondisi Jennie.

YG Entertainment JENNIE BLACKPINK Press Release

“Halo, ini YG Entertainment.

Saat BLACKPINK World Tour [BORN PINK] di Melbourne, 11 Juni, kondisi member Jennie membuatnya tidak bisa tampil hingga akhir. Kami memohon maaf kepada seluruh penggemar yang mendukung BLACKPINK dan berada di lokasi, dan terima kasih untuk pengertian semuanya.

Jennie memperlihatkan keinginannya untuk tampil hingga akhir, tapi dia mengambil tindakan cepat untuk meyakonkan bahwa dia dapat beristirahat dan rileks sesuai rekomendasi dari staf medis di lapangan.

Jennie memberi tahu seluruh penggemar bahwa dia meminta maaf karena tidak dapat bersama hingga akhir dan dia akan pulih secepatnya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Jennie pulih secepatnya. Sekali lagi, mohon pengertiannya. Terima kasih,” tulis YG Entertainment melalui pesan tertulis, Minggu (11/6).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan