Jangan Coba-Coba di Wisata Gedung Angker Bandung Ini!

JABAREKSPRES – Ada sebuah bangunan wisata Bandung yang terkenal dengan aura angker dan sering kali muncul sosok yang menyerupai manusia di dalamnya.

Sosok tersebut sering kali terlihat berjalan-jalan di dalam gedung yang terletak di Kota Bandung.

Bahkan, beberapa penduduk sekitar mengaku pernah mengalami kejadian menakutkan yang disebabkan oleh sosok tersebut.

Gedung wisata tersebut terletak di Jalan Merdeka, Kota Bandung dan dikenal dengan nama Gedung Panti Karya.

Bangunan ini dibangun pada tahun 1959 dan sejak itu terkenal dengan reputasi angker dan sering menjadi tujuan wisata gaib.

Menurut mitos yang berkembang, gedung ini membawa malapetaka bagi siapa saja yang menginjakinya.

Disarankan untuk tidak mencoba melakukan wisata gaib di gedung ini karena dipercaya bahwa banyak makhluk halus yang tinggal di dalamnya.

BACA JUGA: 5 Wisata Alam Bandung yang Wajib Masuk Daftar Rencana Liburan!

Apakah semua kejanggalan dan aura angker dari Gedung Panti Karya ini berkaitan dengan peristiwa tragis yang terjadi di masa lalu?

Berdasarkan laporan dari saluran YouTube Ganjil Misteri pada Rabu, 31 Mei 2023, Gedung Panti Karya sudah mulai dihuni oleh entitas gaib setelah ditinggalkan oleh manusia.

Bagi mereka yang memiliki indra keenam terbuka, dapat mengalami sensasi keangkeran dan melihat entitas gaib yang ada di Gedung Panti Karya ini.

Banyak yang mengatakan bahwa gedung angker ini di Jalan Merdeka memiliki jejak sosok anak kecil yang tampak, serta kisah seorang wanita yang meninggal dengan cara yang tidak wajar.

Energinya sangat kuat di lantai satu dan dua Gedung Panti Karya ini. Makhluk halus tersebut akan marah jika ada yang melakukan hal buruk di tempat ini.

“Di lantai dua, terdapat sosok anak kecil yang berlarian dan ada sebuah keluarga gaib yang mendiami lantai tersebut,” kata Ki Gelap Saketi, seorang pakar metafisika.

Selain banyak dihuni oleh makhluk halus anak-anak yang sering muncul di lantai dua, Gedung Panti Karya juga konon dihuni oleh sosok wanita menyeramkan.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Wisata Glamping Bandung, Cocok untuk Keluarga!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan