Jadwal Tayang Anime Isekai de Cheat Skill Episode 11

JABAR EKSPRES- Simaklah jadwal tayang anime Isekai de Cheat Skill episode 11 akan dirilis di beberapa platform streaming anime.

Karena perbedaan zona waktu, episode tersebut akan tersedia untuk ditonton pada hari Senin di sebagian besar negara secara internasional.

Episode sebelumnya melihat Yuuya bertemu dengan Dewa Tendangan saat dia menjalin hubungan master-magang dengannya. Sementara kelinci akan mengajarkan teknik menendangnya kepada Yuuya, Yuuya akan mengajarkan sihir kepada Dewa. P

elatihan ini membantu Yuuya berevolusi menjadi makhluk yang unggul, meningkatkan kekuatannya berkali-kali lipat.

Anime Isekai de Cheat Skill epsode 11: Yuuya akan menuju Ibukota Kerajaan

Anime Isekai de Cheat Skill episode 11, berjudul Let’s Go to the Royal Capital, akan dirilis pada Senin, 12 Juni, di sebagian besar negara secara internasional. Untuk masyarakat di Jepang, episode ini akan dirilis pada hari Selasa, 13 Juni pukul 12:30 JST. Selanjutnya, tanggal dan waktu rilis akan bervariasi di berbagai zona waktu.

I Got a Cheat Skill in Another World episode 11 akan tersedia untuk streaming pertama di Crunchyroll dan saluran YouTube Muse Asia pada 13 Juni. Namun, hal yang sama akan ditayangkan di TOKYO MX dan jaringan lain di Jepang pada hari Jumat berikutnya.

I Got a Cheat Skill in Another World episode 10 berjudul The Master and the Apprentice , melihat Yuuya mendapatkan tawaran untuk bekerja di bisnis pertunjukan. Sementara dia menolak tawaran itu, Presiden agensi tidak mau melepaskannya karena dia memutuskan untuk mengklik foto Yuuya selama pertandingan bola.

Sementara itu, saat Yuuya kembali ke dunia isekai, dia bertemu dengan Dewa Tendangan. Kelinci dan yang pertama memutuskan pengaturan master-magang di mana Yuuya akan mengajarkan sihir kepada Dewa, sementara Dewa akan mengajarkan teknik menendangnya kepada Yuuya . Pelatihan ini memungkinkan Yuuya untuk berevolusi menjadi makhluk superior, yang meningkatkan kemampuannya.

I Got a Cheat Skill in Another World episode 11 berjudul Let’s Go to the Royal Capital pasti akan melihat Yuuya, Akatsuki, dan Night menuju Royal Capital. Yuuya dimaksudkan untuk bertemu Raja selama Golden Week tetapi kehilangan kesempatan karena insiden dengan Luna dan Lexia . Oleh karena itu, dia akan mencoba dan menemukan jalannya ke Ibukota Kerajaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan