10 Mega Proyek Kota Bogor Diklaim Capai 80 Persen!

Kemudian, pembangunan lanjutan trotoar di sekitar Alun-alun Kota Bogor senilai Rp6 miliar dan trotoar Dewi Sartika, serta trotoar Jalan Ahmad Yani masing-masing dianggarkan Rp10 miliar.

“Dari tujuh pekerjaan di PUPR ini, dua baru saja masuk dan memulai proses lelang. Yaitu, pembangunan jalan R3 dan pembangunan trotoar alun-alun. Kemudian trotoar jalan Dewi Sartika dan trotoar jalan Ahmad Yani sedang proses lelang,” terangnya.

Cecep mengaku, dalam proses keseluruhan pihaknya belum menemukan kendala yang berarti. Artinya, sambung dia, semua tahapan dari sisi jadwal masih terbilang berjalan baik dan sesuai rencana.

“Untuk dua yang baru masuk dari Dinas PUPR mudah-mudahan tidak ada kendala. Jadi dari 10 sudah 80 persen proses, lima sudah ada pemenangnya dan sisanya sedang on the way atau tengah dalam proses terkait minat pengusaha lokal,” sebutnya.

“Saya berharap jangan sampai ada gagal lelang, sebab nantinya bisa menambah waktu pelaksanaan lelang yang mungkin berdampak terhadap molornya target,” tukas Cecep. (yud/yan).

Proyek, Kota Bogor, Bogor, Wali Kota, Bima Arya,

Tinggalkan Balasan