Spoiler dan Jadwal Tayang One Piece Chapter 1086

JABAR EKSPRES- Chapter terbaru Manga One Piece telah mengungkapkan kematian misterius King Cobra di Kastil Pangea. Sekarang, nyawa Putri Vivi dan Wapol juga dalam bahaya! Berikut ini Tanggal Rilis, Waktu, dan Spoiler One Piece Chapter 1086!

Bab ini melanjutkan cerita dari bab sebelumnya, di mana Imu muncul di hadapan Nefertari Cobra. Cobra merasa tersinggung saat melihat Imu duduk di takhta yang kosong. Menurutnya, tidak seorang pun berhak duduk di sana dan tidak ada individu yang memiliki kekuasaan untuk mengendalikan dunia.

Imu memberi tahu Cobra bahwa dia akan membahas dua poin yang sedang mereka bahas, tetapi sebagai gantinya, Cobra harus menjawab satu pertanyaan dari Imu. Cobra pun bertanya siapa sebenarnya Imu, tetapi Imu menganggap bahwa rasa ingin tahu seperti itu merupakan sebuah gangguan yang tidak bermartabat dengan jawaban.

Namun, Imu akhirnya memutuskan untuk menjawab pertanyaan awal dari Cobra. Mereka mengungkapkan bahwa “D.” adalah musuh kuno Imu. Mereka yang membawa gelar tersebut bahkan tidak mengetahui maknanya sekarang, namun kemarahan ini masih bertahan karena kesalahan Ratu Lili 800 tahun yang lalu.

Hal yang sama dapat dikatakan tentang para peneliti yang menjelajahi “abad kosong” yang memainkan peran penting dalam pencarian poneglyph dan harta karun One Piece. Jika bukan karena ketidakkompetenan Ratu Lili, warisan menakjubkan ini tidak akan tersebar ke seluruh dunia.

Pelepasan poneglyph adalah skenario terburuk bagi mereka, jadi pertanyaannya adalah apakah itu benar-benar kesalahan atau bagian dari strategi yang lebih besar. Kebenaran terkandung dalam surat yang ditulis oleh Ratu Lili, dan Imu meminta Cobra untuk mengungkapkan nama lengkapnya seperti yang tertulis dalam surat tersebut.

Cobra menyadari bahwa Imu dan Gorosei telah menemukannya, dan dia tahu dia tidak akan bisa keluar ruangan itu dengan hidup. Sabo yang mendengar percakapan tersebut dari sudut ruangan, mengungkapkan kebenaran tentang surat yang ditulis oleh Ratu Nefertari D. Lili tanpa sepengetahuan orang lain.

Saat Sabo menggunakan serangan Fire Fist-nya pada Gorosei, Imu sangat marah mendengar huruf “D.” Sabo beraksi untuk menyelamatkan Cobra, tetapi serangannya tidak efektif melawan Gorosei yang telah berubah menjadi monster bayangan yang mengerikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan