Member BLACKPINK Bawakan Penampilan Terbaik Solonya di COACHELLA 2023

JABAR EKSPRES – Penampilan yang sangat spektakular dibawakan oleh BLACKPINK di COACHELLA, ajang musik terbesar di California, Amerika Serikat.

Setelah meraih lebih dari 250 juta penonton yang menonton siaran langsung, disiarkan secara langsung oleh YouTube melalui kanal resmi COACHELLA, BLACKPINK sukses membawakan malam yang tidak akan terlupakan.

Setiap anggota juga berhasil memberikan penampilan mereka yang sangat ekstra pada penampilan solonya.

Dimulai dengan Jennie yang membawakan lagu terbaru – yang belum dirilis secara resmi – dengan judul You & Me dengan sentuhan remix di mana dia menyanyikan versi rapnya.

Lanjut dengan penampilan dari Jisoo yang membawakan FLOWER – baru saja rilis akhir Maret lalu – yang menangkap seluruh perhatian pengunjung yang tertuju pada dirinya.

Lalu, kemunculan Rosé di tengah-tengah para pengunjung dengan membawakan interlude Gone yang diteruskan dengan On The Ground, membuat penampilannya memberikan kesan sebagai salah satu vokalis dan musisi ternama di mata industri musik dunia.

Lisa membawakan lagu MONEY versi eksplisit sebagai penutup penampilan solo dari setiap anggota. Penampilannya tersebut membuat seluruh area panggung utama semakin meriah dan para pengunjung pun semakin bersemangat.

BACA JUGA: Tampil di COACHELLA, BLACKPINK Raih 250 Juta Penonton

Mereka berempat sukses memberikan penampilan terbaiknya pada malam itu dan membuat seluruh penonton – yang hadir di COACHELLA dan yang menonton siaran langsung dari YouTube – semakin riuh.

BLACKPINK telah berhasil membuktikan kepada seluruh dunia bahwa mereka bisa membawakan penampilan yang sangat energetik dan super tanpa harus membawa tamu spesial untuk membawakan lagu-lagunya.

Tetapi, tidak sedikit juga penggemar yang mengharapkan kehadiran beberapa artis papan atas yang sudah pernah kolaborasi dengan girl group asal Korea Selatan itu. Seperti Dua Lipa, Lady Gaga, Cardi B, dan Selena Gomez.

Namun, tentu saja hal tersebut tidak akan menghentikan BLACKPINK untuk memberikan penampilan yang terbaik untuk semua orang nikmati bersama-sama.

Mereka juga akan melanjutkan tur mereka ke Australia dan Meksiko serta penampilan-penampilan encore lainnya di berbagai negara.

Ini merupakan sejarah terbesar bagi BLACKPINK dan industri musik K-pop untuk terus berkembang dan tetap relevan di mata industri musik dunia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan