Liburan di Bandung, Yuk Coba Gokart Lembang Speedway Hingga Wisata Air Floating Market

JABAR EKSPRES – Tidak terasa liburan kenaikan kelas akan segera tiba. Buat kamu yang mau liburan di Bandung, yuk coba wahana Gokart Lembang Speedway yang berada di kawasan wisata favorit Floating Market Lembang.

Gokart Lembang Speedway ini , tentunya sangat cocok buat kamu yang memiliki hobi memacu adrenalin. Kamu pasti penasaran banget jika tidak mencobanya, karena permainan dengan lintasan berkelok sepanjang 250 meter ini memang dirancang khusus seperti lintasan balap Gokart sungguhan, bahkan dilengkapi dengan bendera start dan finish.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Wisata Alam Bandung, Dijamin Bisa Ngilangin Penat!

PR PT Perisai Group, Intania Setiati mengatakan, Gokart Lembang Speedway ini baru hadir saat Hari Raya Idulfitri lalu, langsung diminati pengunjung yang sengaja menghabiskan waktunya berlibur di Floating Market.

“Pengunjung yang berminat untuk mencoba wahana ini cukup dengan membayar tiket Rp50 ribu, kamu sudah bisa mencoba permainan Gokart dan merasakan sensasi adrenalin dengan menggunakan mobil mini,” ujar Intania.

Menurut Intania, minat para pengunjung untuk bisa mencoba wahana Gokart Lembang Speedway ini sangat bagus. Bahkan, mereka rela antri untuk mencoba wahana ini. Apalagi untuk menaiki Gokart tidak dibatasi
usia, karena yang diliat adalah tinggi badan minimal 120 cm.

“Untuk saat ini ada 16 unit Gokart yang siap dipergunakan pengunjung dan rencananya secara bertahap jumlah Gokart akan ditambah, paling tidak nantinya akan disiapkan 30 unit Gokart,” jelasnya.

Intania menambahkan, pengunjung yang ingin menguji ketangkasan dan memacu adrenalin di wahana Gokart Lembang Speedway ini dengan membayar tiket seharga Rp50 ribu itu sudah bisa menjajal aspal lintasan selama 5 menit dan bisa sampai 5 hingga 6 putaran atau tergatung dengan kecepatan.

Selain itu, mereka juga diberikan hair cap untuk menjaga kebersihan sebelum nantinya menggunakan helm keselamatan.

“Keselamatan pengunjung tetap jadi prioritas kami, oleh karenanya, sebelum bermain para pengunjung akan diberikan arahan serta tutorial mengendarai Gokart seperti penggunaan helm, sabuk pengaman dan cara
mengendarai,” ujar Intania.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Wisata Lembang yang Hits Abis!

Jika kamu ke kawasan wisata Floating Market, jangan lupa juga coba wahana wisata airnya. Kamu bisa naik perahu, sepeda air, dan angsa dengan menikmati pemandangan sekitar sambil menikmati suasana yang tenang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan