Harga Tiket The Great Asia Africa Lembang dan Daftar Wahana yang Ada

Jam operasional The Great Asia Africa Lembang mulai buka pada pukul 07.00 WIB dan berakhir pada pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA: 6 Fasilitas Kereta Panoramic Bandung Buat Takjub, Segini Harga Tiket untuk Wisatawan

Namun, terdapat pembagian jam operasional antara area yang berbeda antar area di dalamnya.

Tiket The Great Asia Africa Lembang

Tiket masuk ke The Great Asia Africa Lembang memiliki harga sebesar Rp 50.000 per orang. Untuk anak-anak di atas 2 tahun juga dikenakan biaya masuk.

Harga tiket masuk tersebut berlaku untuk setiap hari dan sudah termasuk voucher minuman. Setiap pengunjung hanya dapat menukarkan voucher minuman tersebut sebanyak 1 kali saja.

Fasilitas The Great Asia Africa Lembang

Demi memastikan pengunjung merasa nyaman saat menjelajahi The Great Asia Africa Lembang, pengelola telah menyediakan sejumlah fasilitas dasar.

Harga Tiket The Great Asia Africa Lembang dan Daftar Wahana yang Ada
Foto: Map/Rudd Van

Di antara fasilitas tersebut termasuk area bermain anak, toilet, ruang ibadah, serta tempat bersantai seperti gazebo dan fasilitas serupa lainnya.

Semua ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan dan kesejahteraan bagi para pengunjung yang mengunjungi tempat tersebut.

Lokasi The Great Asia Africa Lembang

Alamat The Great Asia Africa terletak di Jalan Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Rute Menuju The Great Asia Africa Lembang

Pengunjung yang berasal dari Stasiun Bandung dapat menggunakan angkutan umum menuju Lembang dengan turun di depan Farm House Lembang.

Sementara itu, bagi pengunjung yang berasal dari Terminal Cicaheum atau Terminal Leuwipanjang, mereka dapat naik bus Damri ke Terminal Ledeng dan kemudian melanjutkan perjalanan dengan angkutan kota (angkot) menuju Lembang.

Tinggalkan Balasan