Persiapan Weekend! 3 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Estetik Cocok Untuk Healing

JABAR EKSPRES – Buat kamu yang ingin berkunjung wisata Bandung sambi liburan bersama teman-teman atau keluarga, aku kasih 4 rekomendasi tempat wisata yang seru.

Wisata Bandung tidak pernah kehabisan daya tariknya, selain terkenal dengan udaranya yang sejuk, kota ini juga memiliki sejumlah tempat wisata yang sangat estetik.

Baca juga: 1 Hari Liburan ke Kota Bandung Kemana Aja? Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata Bandung yang Wajib Dikunjungi

Bagi para pecinta keindahan alam, arsitektur unik, dan atmosfer yang menenangkan aku kasih tempat-tempat yang cocok untuk healing berlibur bersama keluarga dan teman-teman makin menyenangkan.

Berikut 3 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung yang Seru:

  1. Dusun Bambu

Terletak di kaki Gunung Burangrang, Dusun Bambu adalah destinasi wisata yang menawarkan suasana pedesaan yang hijau dan alami.

Di sini, kamu dapat menikmati keindahan dan kesegaran alam dengan berjalan-jalan di antara kebun bambu yang rimbun.

Dusun Bambu juga memiliki beragam fasilitas, seperti restoran, kolam renang, dan vila yang unik.

Dengan tiket masuk seharga Rp 25.000 per orang, kamu dapat menikmati seluruh keindahan dan fasilitas yang ditawarkan.

 

  1. Farmhouse Susu Lembang

Farmhouse Susu Lembang adalah destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, terutama bagi pecinta desain bangunan ala Eropa.

Tempat ini menawarkan pemandangan indah seperti sebuah desa kecil di Swiss. Kamu juga dapat menikmati beragam spot foto yang unik, berkeliling di kebun bunga yang indah, serta mencoba berbagai makanan dan minuman lezat.

Alamat wisata ini berada di Jalan Raya Lembang No. 108, Lembang, Bandung Barat. Harga tiket masuk ke Farmhouse Susu Lembang adalah Rp 30.000 per orang.

 

  1. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda atau yang lebih dikenal juga dengan sebutan Tahura, adalah surga bagi para pecinta alam.

Terletak di lereng utara Bandung, tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah, dengan beragam flora dan fauna yang menarik.

Kamu dapat menikmati kegiatan seperti bersepeda, berjalan-jalan, atau sekadar duduk bersantai sambil menikmati keheningan alam.

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda ini dapat diakses dengan harga tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan