5 Rekomendasi Wisata Pemandian Air Panas di Bandung!

JABAR EKSPRES – Untuk kamu yang akan berkunjung ke daerah Bandung dan sekitaran Jawa Barat, berikut rekomendasi wisata pemandian air panas yang bisa kamu kunjungi.

Jika kamu ingin mengetahui tempat apa saja yang di rekomendasikan di sini, kamu bisa terus menyimak artikel ini hingga akhir.

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata pemandian air panas, di antaranya:

  • Pemandian Air Panas Cibolang

Tempat pemandian air panas ini merupakan salah satu kolam mata air panas yang berada di outdoor, letaknya pun berada di antara kebun teh dan juga lereng hutan yang lebat.

Pemandian Air Panas Cibolang terletak di QJ98+5Q5, Wanasuka, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378.

Baca Juga: Beberapa Rekomendasi Wisata Alam yang Ada di Bandung!

  • Kawah Cibuni Rengganis

Tempat wisata ini merupakan salah satu kawah aktif yang memiliki mata air panas sulfur, selain itu di ketahui tempat wisataa ir panas ini terletak di tengah hutan yang berdekatan dengan kebun teh.

Untuk memasukinya di ketahui tempat wisata ini mengenakan tiket bagi pengunjungnya sebesar Rp 15.000/orang.

Kawah Cibuni Rengganis ini terletak di Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973.

  • Kampung Cai Ranca Upas

Tempat pemandian air panas ini merupakan salah satu tempat wisata yang menyediakan juga wahana untuk bermain anak yang memiliki beragam variasi dan tentunya pemandian air panas yang banyak memiliki khasiat.

Kampung Cai Ranca Upas terletak di ranca upas camping ground, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Wisata Religi yang Ada di Bandung!

  • Pemandian Air Panas Puncak Darajat

Tempat pemandian air panas ini populr di kalangan wisatawan, karena selain kolam pemandian air panas, tempat ini juga merupakan sebuah waterpark yang memiliki berbagai wahana bermain air.

Pemandian Air Panas Puncak Darajat terletak di Jl. Raya Darajat No.Km. 13, Karyamekar, Kec. Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161.

  • Pemandian Air Panas Ciater

Salah satu tempat wisata pemandian air panas yang populer yaitu ciater, tempat ni memiliki mata air panas dengan kolam alami dan buatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan