3 Rekomendasi Wisata Bandung yang Cocok untuk Keluarga!

JABAR EKSPRES – Waktu akhir pekan atau tanggal merah memang paling nikmat kalau dihabiskan dengan pergi jalan-jalan bersama keluarga ke tempat wisata Bandung.

Bukan tanpa alasan, banyak tempat wisata Bandung yang menyajikan destinasi menarik. Baik pemandangan alamnya, hingga berbagai wahana yang menyenangkan.

Jika ingin mengunjungi Kota Kembang, yuk mending simak 3 rekomendasi wisata Bandung yang cocok dikunjungi bersama keluarga berikut ini.

Baca Juga: Tempat Wisata Bandung Carita Alam Pangalengan yang Buka 24 Jam, Lagi Viral TikTok!

Carita Alam Pangalengan

Tempat wisata di Kota Kembang yang bisa kamu datangi bersama keluarga yang pertama adalah Carita Alam Pangalengan.

Tempat ini menyediakan pemandian air panas yang buka selama 24 jam loh. Menariknya, ada juga beberapa wahana yang bisa dicoba nih!

Kalau mau nginap juga bisa, karena ada berbagai villa dengan beragam fasilitas dan harga yang bisa disesuaikan dengan budget kamu.

Sementara itu, fasilitas lain yang disediakan antara lain ada tempat parkir, toilet umum, kafe, restoran, kolam terapi, food court, camp ground, dan banyak lagi lainnya.

Jika ingin berkunjung pada hari weekday bisa datang mulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB. Sedangkan untuk weekend buka mulai 08.00 sampai 24.00 WIB.

Khusus anak-anak saat weekday dan weekend harga tiketnya adalah sebesar Rp20.000.

Adapun untuk orang dewasa dikenai tiket seharga Rp30.000 di hari weekday dan sebesar Rp35.000 saat weekend.

Baca Juga: Harga Tiket Wisata Bandung Lembang Park and Zoo, Destinasi Liburan Seru!

Papa Dino Park

Jika jalan-jalan bersama buah hati, maka kamu tidak boleh melewatkan tempat wisata Papa Dino Park Bandung yang baru dibuka.

Ada beragam replika dinosaurus yang dibuat semirip mungkin seperti aslinya dari tempat wisata ini.

Selain sebagai hiburan dan untuk berfoto, Papa Dino Park ini juga dapat dijadikan sebagai wahana edukasi untuk anak.

Dijamin jika mengunjungi tempat ini, anak-anak pasti akan sangat senang melihat banyak replika dinosaurus yang menjulang tinggi dan sangat menarik mata.

Tersedia juga beragam wahana lainnya, mulai dari dino ride, dino dokar, rainbow slide, playground, dino show, virtual 3D, area kuliner, spot foto, event menarik, dan banyak lagi lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan