Canggih! HP Samsung A73 5G, Spek Dewa dan Harga Terjangkau

JABAR EKSPRES- HP Samsung A73 5G, sebuah handphone yang masih dicari oleh banyak orang hingga saat ini. Menariknya, harga Samsung A73 5G mengalami penurunan yang cukup signifikan. Bagi Anda yang ingin mengganti handphone Anda tahun ini, ini adalah kesempatan yang tak boleh terlewatkan.

Selain itu, Samsung A73 5G juga menawarkan jaminan pembaruan sistem operasi Android hingga versi Android 16, atau sekitar empat tahun ke depan. Hal ini membuatnya sangat layak digunakan hingga tahun 2026.

Lantas, berapa harga HP Samsung A73 5G terbaru di bulan Juni 2023? Diketahui bahwa harga Samsung A73 5G mengalami penurunan yang cukup drastis dibandingkan bulan sebelumnya. Jika sebelumnya, handphone ini dijual dengan harga sekitar 6,7 hingga 7 jutaan di beberapa e-commerce, sekarang harganya sudah jauh lebih terjangkau.

Di halaman resmi Samsung, Samsung A73 5G masih dijual dengan harga Rp7.799.000,-. Namun, di e-commerce seperti Tokopedia, ada toko yang menjual varian Samsung A73 5G dengan kapasitas penyimpanan 8/256 GB seharga Rp5.700.000, sedangkan di Shopee dijual dengan harga Rp5.350.000. Tentu saja, harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan bulan Maret 2023, di mana Samsung A73 5G masih berada di kisaran harga 6 jutaan.

Setelah mengetahui harga Samsung A73 5G, sekarang saatnya untuk melihat spesifikasinya. Samsung A73 5G mendukung konektivitas Hyperfast 5G, yang akan memberikan pengalaman seluler yang luar biasa dengan kecepatan tinggi. Anda dapat merasakan konektivitas seluler yang maksimal untuk streaming tanpa batas, berbagi konten secara instan, dan mentransfer ide dan kreasi dengan lebih cepat.

Selain itu, Samsung A73 5G dilengkapi dengan layar Super AMOLED Plus yang memukau. Dukungan refresh rate 120Hz juga memberikan pengalaman bermain game yang sangat baik. Anda juga dapat menikmati visibilitas yang jelas di luar ruangan berkat kecerahan hingga 800 nits dengan fitur Eye Comfort Shield yang mengurangi intensitas cahaya biru.

Dapur pacu HP Samsung A73 5G menggunakan prosesor Snapdragon 778G 5G, yang memberikan performa gaming tingkat profesional dan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang ditingkatkan untuk kinerja yang lebih cerdas dan pengolahan gambar yang lebih premium. Handphone ini juga dilengkapi dengan memori internal besar, yaitu 256 GB, dan dapat ditambah dengan kartu microSD hingga kapasitas 1TB, memberikan ruang penyimpanan yang cukup untuk semua momen dan kenangan berharga Anda.

Tinggalkan Balasan