DLC Resident Evil 4 Remake ‘The Mercenaries’ Telah Hadir Untuk Semua Player!

JABAR EKSPRES – Resident Evil 4 Remake DLC ‘The Mercenaries’ sudah hadir gratis untuk semua pemain!

Sebuah mode game di mana player harus menghabisi musuh sebanyak-banyaknya sebelum waktu habis untuk meraih skor tinggi. Dalam RE4 Remake, DLC ini hadir dengan mikrotransaksi dalam game.

Terdengar agak menyebalkan, tetapi ini memang nyata. Fitur mikrotransaksi dalam game ini memberikan pilihan kepada player untuk membayar uang sungguhan kepada sang Merchant untuk mengupgrade senjata.

DLC ini tidak begitu buruk jika dilihat dari segi kesuksesan game dan fitur-fitur lainnya yang membuat Resident Evil 4 Remake ini sangat menarik untuk dimainkan.

Mikrotransaksi ini berupa tiket dalam kumpulan satu tiket ($3), tiga tiket ($7), dan lima tiket ($10). Ada beberapa kumpulan lainnya untuk satu tiket dan tiga tiket jadi player bisa membeli upgrade untuk setiap senjata yang ada di dalam game.

Upgrade ini tidak khusus untuk DLC The Mercenaries, tetapi bisa “hadir untuk semua data yang tersimpan” dalam game, seperti yang tertulis pada deskripsi di Steam.

DLC Resident Evil 4 Remake ini mengundang banyak memori para pemain yang dulu pernah memainkan beberapa franchise Capcom sebelumnya. Sehingga, tentunya fitur mikrotransaksi ini tidak akan menjadi masalah besar bagi beberapa player game yang memiliki banyak uang.

Terutama dalam memainkan game favoritnya. Kabar baiknya, kamu tidak memerlukan membeli mikrotransaksi tersebut. Itu hanya sebagai fitur tambahan saja bagi player yang ingin bermain dengan cepat dan mudah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan