5 Rekomendasi Wisata Lembang yang Hits Abis!

4. Farmhouse Susu Lembang

Rekomendasi Wisata Lembang yang Hits Abis!
Farm House (pinterest/Hanni Fathia)

Farmhouse Susu Lembang adalah tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Di sini, Anda dapat melihat dan berinteraksi dengan berbagai hewan ternak seperti kambing, sapi, dan kelinci. Anak-anak juga dapat mencoba naik kuda atau menyusui anak domba. Selain itu, Anda dapat membeli produk susu segar dan produk olahan susu lainnya di sini.

5. Gunung Tangkuban Perahu

Rekomendasi Wisata Lembang yang Hits Abis!
Tangkuban Perahu (Twitter/Jarumpentol)

Meskipun Gunung Tangkuban Perahu terletak di daerah Lembang, tempat ini merupakan destinasi wisata yang patut Anda kunjungi. Gunung berapi ini menawarkan pemandangan kawah yang spektakuler. Anda dapat melakukan pendakian ke tepi kawah dan menyaksikan aktivitas geologis yang menakjubkan. Jangan lupa untuk mencoba membeli oleh-oleh khas seperti keripik kentang atau pisang molen di sekitar area ini.

BACA JUGA: Murah Meriah! Rekomendasi Kuliner Malam di Bandung

Itulah beberapa rekomendasi objek wisata menarik di Lembang. Dengan keindahan alamnya yang memukau dan beragamnya atraksi wisata yang ditawarkan, Lembang adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan liburan Anda. Jadi, jangan ragu untuk merencanakan perjalanan ke Lembang dan menikmati pesona alamnya yang luar biasa. Selamat berlibur!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan