Xiaomi 12 Segera Meluncur, Intip Spek Lengkap dan Harganya di Sini!

Dan jangan lupakan kamera depan 32MP yang akan memberikan dukungan penuh untuk menghasilkan foto selfie yang luar biasa.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi HP Kamera Terbaik Harga 1 Jutaan, Cocok untuk Fotografi!

Selanjutnya, layarnya. Xiaomi 12 mempunyai fitur teknologi Dolby Vision, HDR10+, dan layar AMOLED 6,28 inci FHD+ dengan kepadatan piksel 419 PPI.

Kolaborasi fitur-fitur ini menghasilkan layar yang luar biasa dengan performa yang mengagumkan.

Namun, Xiaomi 12 tidak berhenti di situ saja. Teknologi adaptivesync 120Hz dan touch sampling rate hingga 480Hz akan memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan miliaran warna yang dipancarkan oleh layar ponsel ini.

Berbanding dengan versi sebelumnya, Xiaomi 12 menggunakan chipset yang lebih canggih, memberikan kecepatan dan performa yang luar biasa.

Selain itu, Xiaomi 12 juga mendukung jaringan 5G, memastikan kamu dapat menikmati konektivitas super cepat di mana pun dan kapan pun.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi HP Terbaik, Cuma Para Sultan yang Punya!

Dan tentu saja, daya tahan baterai juga menjadi faktor penting dalam pengalaman penggunaan ponsel.

Xiaomi 12 mempunyai baterai berkapasitas besar 4500mAh yang dapat bertahan lama.

Selain itu, fitur supercharging memungkinkanmu mengisi daya dengan cepat, sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya saat sedang sibuk.

Sekarang, mari kita bicarakan mengenai harga Xiaomi 12 yang begitu menarik. Kamu sekarang dapat membeli ponsel ini melalui gerai resmi Xiaomi atau melalui kanal penjualan online..

BACA JUGA: Samsung A54 5G, Spesifikasi Mewah Menawan yang Harganya Makin Murah!

Harga Xiaomi 12

HP baru ini yang fantastis ini hanya Rp6.999.000. Ya, kamu tidak salah dengar! Ponsel berkualitas premium ini dapat kamu miliki dengan harga yang sangat terjangkau

Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini. Dapatkan segera HP baru ini, ponsel pintar dengan harga terbaik di pasaran.

Dengan spesifikasi yang luar biasa, desain yang menawan, dan harga yang menggoda, HP baru ini adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan ponsel berkualitas tinggi tanpa harus menguras dompet.

Tunggu apa lagi? Jangan sampai kehilangan kesempatan ini. Segera dapatkan HP baru ini dan rasakan kecanggihan dan keindahan dalam genggamanmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan