Es Cendol Elizabeth, Salah Satu Kuliner Bandung Wajib Dicoba!

JABAR EKSPRES – Salah satu kuliner Bandung ini tengah viral di salah satu aplikasi yaitu TikTok, apa kamu tahu apa itu Cendol? Berikut pembahasannya.

Di ketahui bahwa cendol merupakan sebuah hidangan yang terbuat dari tepung beras dan bahan lain yang di bentuk dengan menggunakan saringan.

Cendol ini memiliki warna hijau, untuk penyajiannya biasa di beri santan, gula aren cair, dan es.

Baca Juga: Rekomendasi Nasi Goreng Enak, Jadikan Kuliner Bandung Kamu!

Salah satu cendol yang terkenal di Bandung yaitu Es Cendol Elizabeth, berikut ini akan di bahas secara lengkap mengenai tempat cendol legendaris tersebut.

Es Cendol Elizabeth merupakan cendol legendaris bandung yang sudah ada sejak tahun 1972, dan di ketahui bahwa Es Cendol Elizabeth ini [ernah disajikan salam kegiatan diplomasi pejabat.

Perlu kamu ketahui bahwa Es Cendol Elizabeth tidak di perjual belikan dengan bebas, jadi jika kamu menemukan Es Cendol Elizabeth ini di pinggiran jalan, bisa jadi bahwa cendol tersebut bukan asli Es Cendol Elizabeth.

Es Cendol Elizabeth memiliki 3 varian dalam cendolnya, di antaranya terdapat cendol original, cendol dengan topping nangka, dan cendol dengan topping alpukat.

Untuk pusatnya Es Cendol Elizabeth terletak di Jl. Inhoftank No.64, Pelindung Hewan, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40243.
Bagi kamu yang ingin membeli Es Cendol elizabeth ini kamu jug bisa membelinya melalui driver online seperti GoFood, GrabFood, ShopeeFood, Tokopedia, Shopee, WhatsApp, dan Facebook.

Baca Juga: Kuliner Bandung Untuk Oleh-Oleh, Tahu Susu Lembang!

Untuk itu ayo segera coba Es Cendol Elizabeth asli ini pada saat kamu berkunjung ke Bandung.

Semoga apa yang di bahas di sini dapat bermanfaat bagi kamu sebagai pembaca.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan