Cek Fitur Terbaru iOS 17, Makin Canggih!

JABAR EKSPRES – Apple secara resmi mengumumkan fitur iOS 17 dalam acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2023 pada Selasa dini hari WIB (6/6/2023).

Terdapat sejumlah fitur baru yang di hadirkan dalam pembaruan sistem operasi untuk iPhone ini.

Baca juga : Perkenalkan Apple Vision Pro, Kacamata AR Canggih yang Dibanderol Rp51 Juta

Salah satu fitur baru dalam iOS 17 adalah poster kontak yang di personalisasi.

Fitur ini memberikan tampilan yang lebih menarik saat seseorang menerima panggilan.

Apple juga menambahkan fitur Live Voicemail, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan transkripsi pesan suara secara real-time saat mereka berbicara.

Pengguna iPhone kini dapat merekam pesan untuk penerima jika panggilan FaceTime tidak di angkat.

AirDrop juga mendapatkan pembaruan dengan fitur bernama NameDrop, yang memungkinkan pengiriman informasi kontak, termasuk poster kontak, dengan hanya mendekatkan dua iPhone.

Berbagi foto juga dapat di lakukan dengan cara yang sama. Jika file berukuran besar, sekarang pengguna dapat keluar dari jangkauan sambil melanjutkan pengunduhan.

iOS 17 juga membawa pembaruan untuk keyboard, termasuk perbaikan pada koreksi otomatis dan model kecerdasan buatan baru pada fitur Dictation.

Apple juga memperkenalkan dua aplikasi baru pada fitur iOS 17. Pertama adalah Journal, yang secara otomatis memberikan saran momen yang ingin pengguna catat dalam entri jurnal.

Setiap entri dapat di lengkapi dengan foto dan aktivitas, dan pengguna dapat menjadwalkan pengingat untuk mulai menulis. Apple menjanjikan keamanan melalui enkripsi ujung ke ujung.

Baca juga : Itel S23 HP 1 Jutaan yang Punya Spesifikasi Gahar!

Aplikasi kedua adalah StandBy, yang menjadi layar iPhone yang menampilkan informasi tanggal dan waktu.

Selain itu, aplikasi ini dapat menampilkan informasi dari Live Activities, Widget, smart stacks, dan secara otomatis mengubah tampilan ke mode lanskap saat iPhone di isi ulang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan