Bingung Nonton Film Transformers? Berikut Urutannya

JABAR EKSPRES – Kamu bingung urutan film Transformers? Berikut Urutannya Bagi pecinta film bertema robot, tak ada yang tak kenal dengan Transformers.
Film Transformers ini telah menjadi salah satu film live-action terbaik sepanjang masa dan meraup pendapatan tertinggi. Tak heran bahwa setiap sekuel Transformers selalu di nantikan  oleh banyak orang.

Sejak perilisan pertamanya pada tahun 2007, ada enam urutan film dalam franchise Transformers. Dan yang terbaru, film ketujuhnya yang berjudul Transformers: Rise of the Beasts, akan segera tayang pada tanggal 9 Juni 2023 mendatang.

Jika Anda berencana menonton film terbaru ini, tidak perlu khawatir tentang alur ceritanya. Film Transformers dapat di nikmati secara acak.

Baca artikel lainnya: FAST X: The end of the road begins, Puncak Epik Perjalanan Dom Toretto

Namun, mengetahui urutan penontonan berdasarkan tanggal rilisnya juga tidak ada salahnya. Berikut ini adalah urutan film Transformers yang bisa Anda ikuti:

  1. Transformers (2007)

Urutan Film Transformers pertama ini bercerita tentang Sam Witwicky (di perankan oleh Shia LaBeouf), seorang remaja yang gemar dengan mobil. Secara tak sengaja, ia menemukan rahasia besar yang melibatkan dua faksi robot alien yang kuat, yaitu Autobots yang di pimpin oleh Optimus Prime dan Decepticons yang di pimpin oleh Megatron. Sam, bersama dengan bantuan Mikaela Banes (di perankan oleh Megan Fox) dan Autobots, terutama Bumblebee, berusaha menghentikan Decepticons dan merebut AllSpark yang memiliki kekuatan untuk memberikan kehidupan baru atau kehancuran.

  1. Transformers: Revenge of the Fallen (2009)

Setelah kejadian di film pertama, Sam ingin menjalani kehidupan kuliah yang normal dan bersenang-senang bersama pacarnya, Mikaela (di perankan oleh Megan Fox). Namun, Sam terlibat kembali dalam pertempuran epik antara Autobots dan Decepticons. Kali ini, mereka berdua berjuang untuk mendapatkan artefak misterius yang memiliki kekuatan energi tak terbatas. Mereka melakukan perjalanan keliling dunia untuk menemukan Matriks Kepemimpinan kuno yang tersembunyi di Bumi sejak berabad-abad yang lalu.

  1. Transformers: Dark of the Moon (2011)

Urutan Film ketiga dalam franchise Transformers ini mengungkap penemuan oleh Autobots bahwa Bulan menyimpan rahasia yang di sembunyikan oleh pemerintah selama bertahun-tahun. Ketika Decepticons memanfaatkan rahasia ini untuk merencanakan serangan mematikan di Bumi, Optimus Prime dan Autobots bersatu dengan manusia untuk mencegah bencana dan mengungkap kebenaran di balik misi Apollo 11.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan