Bandung Kuliner Nightlife, 5 Destinasi Unik yang Bikin Lidah Bergoyang!

Saat ini, Perkedel Bondon juga menawarkan berbagai hidangan Sunda sebagai pelengkap.

Keistimewaan dari tempat ini adalah buka 24 jam sehingga Anda bisa menikmati perkedel lezat ini kapan pun Anda inginkan. Lokasinya berada di Jalan Stasiun Timur No. 14, Kb. Jeruk, Kecamatan Andir, Bandung, Jawa Barat.

Sate Hadori

Sate Hadori adalah salah satu tempat wisata kuliner di Bandung yang terkenal dan telah berdiri sejak tahun 1952.

Tempat makan ini menawarkan berbagai menu sate yang kaya akan cita rasa, seperti sate ayam, sate kambing, sate sapi, serta sop dan gulai.

Sate Hadori buka mulai pukul 10.00 hingga 24.00 WIB dan berlokasi di dalam Terminal St Hall, Jl. Stasiun Barat Selatan No. 11-12, Pasirkaliki, Bandung.

Nasi Kalong (Kelelawar)

Nasi Kalong (Kelelawar) adalah salah satu tempat wisata kuliner malam yang terkenal di Bandung. Tempat ini buka mulai pukul 19.00 WIB.

Nasi Kalong memiliki tampilan yang unik, dengan nasi berwarna hitam menyerupai badan kelelawar. Rasanya yang gurih dan pulen selalu berhasil menggugah selera.

Biasanya, Nasi Kalong disajikan dengan ayam goreng, dendeng ayam, sambal goreng ati, dan beragam hidangan lainnya. Karena banyaknya penggemar kuliner Nasi Kalong,

Anda harus rela antre jika ingin mencicipi keunikan rasanya. Lokasinya berada di Jl. Batununggal Indah Raya No. 237, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat

Baca artikel lainnya: Rekomendasi Surga Kuliner di Bandung yang Menggugah Selera

Itulah lima tempat wisata kuliner malam yang terkenal, lezat, dan terjangkau di Bandung.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan kuliner kota ini saat Anda berada di sana.

Selamat menikmati!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan