Rumor Kyrie Irving dan LeBron James! Bersama Dallas Mavericks

Meskipun sulit untuk terwujud, jika Dallas dengan ajaib berhasil mengatasi hal tersebut, tentu saja ini akan membantu tim ini kembali ke babak playoff setelah tahun yang mengecewakan di mana mereka gagal mencapai playoff. Setelah berhasil mencapai final Konferensi Barat musim lalu.

Baca Juga: Akankah Denver Nuggets Juara Bersama Jamal Murray dan Joker?

Dallas Mavericks benar-benar hancur setelah mendapatkan Irving. Meskipun Irving dan Doncic tampil impresif, jelas bahwa tim ini membutuhkan perombakan besar-besaran dalam talenta. Jika mereka berhasil mendapatkan James, tentu masalah itu akan teratasi.

Ini juga bukan kali pertama Dallas tertarik untuk mendapatkan LeBron, karena laporan Haynes mengungkapkan bahwa tim tersebut telah mempersiapkan tawaran trade untuk mendapatkannya musim lalu ketika L.A. mengalami kesulitan.

Dengan tantangan yang harus dihadapi oleh Dallas Mavericks untuk mewujudkan keinginan ini, sepertinya tidak mungkin saat ini LeBron bergabung dengan Dallas Mavericks bersama Irving dan Doncic. Namun, dengan LeBron mengatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan pensiun setelah Lakers tersingkir di babak kedua oleh Denver Nuggets bulan lalu, segala kemungkinan bisa terjadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan