Penjualan Tiket Indonesia vs Argentina di Hari Kedua Sold Out dalam Waktu 2 Menit

JABAR EKSPRESPenjualan tiket pertandingan antara Indonesia vs Argentina pada hari kedua, yaitu Selasa (6/6). Habis terjual dalam waktu dua menit atau sold out.

Dalam pengamatan yang di lakukan dalam war tiket Indonesia melawan Argentina, pada pukul 12.00 WIB.

Jangka waktu 30 detik awal sulit untuk masuk dan ada pemberitahuan bahwa ada lebih dari 500 ribu orang dalam antrean untuk membeli tiket.

Tiket kategori 3 dengan harga Rp600 ribu menjadi tiket yang paling cepat habis.

Seluruh empat kategori tiket untuk pertandingan Indonesia melawan Argentina kemudian terjual habis dalam waktu 2 menit.

Waktu terjual habis hari ini jauh lebih cepat daripada penjualan tiket Indonesia vs Argentina yang khusus untuk nasabah Bank BRI yang berlangsung kemarin, yaitu Senin (5/6).

Kemarin, tiket habis terjual dalam waktu 12 menit.

Hal tersebut terjadi karena penjualan tiket Indonesia melawan Argentina yang di lakukan hari ini di tujukan untuk masyarakat umum.

Besok, yaitu Rabu (7/6), akan menjadi hari terakhir penjualan tiket Indonesia vs Argentina. Total masih ada 20 ribu tiket yang akan di jual oleh PSSI.

Meskipun kapasitas Stadion GBK lebih dari 77 ribu, PSSI hanya menjual 60 ribu tiket untuk pertandingan Indonesia vs Argentina.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengatakan bahwa sisa tiket di berikan kepada sponsor dan tamu undangan.

“Memang ada pertanyaan kemana sisa tiket? Kan ada sponsor dari swasta, dari tv, dari BUMN yang tentu pemasukannya saya pastikan jauh lebih besar dari swasta,” kata Erick Thohir.

Sebagai infomasi tambahan, Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina pada tanggal 19 Juni mendatang.

Yang mana sebelumnya, tim yang di latih oleh Shin Tae Yong akan bermain melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo pada tanggal 14 Juni.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan