Rekomendasi Kuliner Bandung, Hits dan Paling Nikmat! Wajib Ke sini

JABAR EKSPRES- Untuk kamu pecinta kuliner, kamu wajib mencoba kuliner Bandung dibawah ini! Seperti kita ketahui bersama bahwa Bandung adalah destinasi yang menjadi tujuan dari wisatawan.

Banyak wisatawan ingin berlibur di Bandung karena keindahan kota serta suasana yang sejuk.

Tidak heran menjadi kota yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan, nah dibawah ini adalah rekomendasi kuliner Bandung yang bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA: Rekomendasi Kuliner Bandung, Sarapan Pagi Hari Cocok Di Sini

  1. Nasi Kuning Pungkur 216

Kuliner malam pertama yang wajib kamu kunjungi adalah Nasi Kuning Pungkur 216. Uniknya, tempat ini buka mulai pukul 21.30 WIB malam. Cita rasa nasi kuningnya sangat khas dan gurih. Kamu dapat menemukan tempat makan ini di Jl. Ancol Barat, Pungkur Nomor 216, Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

  1. Nasi Kalong

Selanjutnya, ada Nasi Kalong yang juga harus masuk dalam daftar kuliner malam di Bandung. Tempat ini buka mulai pukul 19.00 WIB. Nasi Kalong memiliki tampilan yang unik dengan warna hitam yang mirip badan kelelawar. Menu yang disajikan di sini meliputi ayam goreng, dendeng ayam, sambal goreng ati, dan lain-lain.

  1. Warung Kopi Purnama

Warung Kopi Purnama yang terletak di Jalan Alkateri No 22 Kota Bandung merupakan salah satu tempat yang harus kamu kunjungi. Warung ini telah berdiri sejak tahun 1930 dan menyajikan berbagai macam kopi dan hidangan legendaris lainnya.

  1. Lotek Alkateri

Lotek Alkateri, yang berlokasi di Jalan Alkateri No 47 Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur Bandung, adalah tempat yang sudah ada sejak tahun 1988 dan tetap populer hingga saat ini. Selain lotek, kamu juga dapat menikmati soto dan es cendol segar di sini.

  1. Pisang Goreng Simanalagi

Pisang Goreng Simanalagi, yang berada di Jalan Dalem Kaum No 10 Kota Bandung, telah beroperasi sejak tahun 1948. Di sini, kamu bisa menikmati pisang goreng yang lezat dan menjadi favorit banyak orang.

  1. Bakmi Parahyangan

Bakmi Parahyangan, yang terletak di Jalan Dalem Kaum No 12 Kota Bandung, juga menjadi salah satu rekomendasi kuliner malam yang patut kamu coba. Bakmi Parahyangan telah menyajikan hidangan bakmi yang enak sejak lama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan