Itel S23 HP 1 Jutaan yang Punya Spesifikasi Gahar!

JABAR EKSPRES – Itel tidak ingin ketinggalan dari Tecno dan Infinix. Sehingga mereka juga memperkenalkan HP baru di Indonesia yakni Itel S23.

Salah satu produk terbaru mereka ini merupakan sebuah ponsel dengan harga yang terjangkau, yakni sekitar Rp 1 jutaan tapi punya spesifikasi gahar.

Itel S23 merupakan saudara dari merek-merek seperti Infinix dan Tecno, yang semuanya berada di bawah Transsion Mobile.

Baca juga : Harga Terbaru Samsung M14 5G Juni 2023, Punya Baterai Super Jumbo!

Ponsel S23 yang terjangkau ini memiliki tagline “Super Smooth dan Colorful”.

Tagline ini dipilih karena S23 dijanjikan mampu memberikan performa yang lancar saat memainkan game moba, dan bodinya dapat berubah warna saat terkena sinar matahari.

“Itel S23 adalah pilihan terbaik dari smartphone Itel, Varian S atau Varian premium pertama dari Itel yang menekankan pada kapasitas penyimpanan yang besar dan desain yang unik. Ponsel Itel S23 dapat berubah warna ketika terkena sinar matahari, sehingga pengguna tidak akan bosan dengan hp ini,” ungkap Geza Febriandi, Marketing Manager itel Indonesia pada hari, Selasa (30/5/2023).

“Selain itu, Itel S23 juga memiliki harga yang sangat terjangkau di kalangan masyarakat. Kami percaya bahwa ponsel ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan ponsel canggih namun tetap terjangkau oleh berbagai kalangan,” tambahnya.

Itel S23 memiliki tiga varian RAM dan penyimpanan yang berbeda, yaitu 8GB/128GB, 16GB/128GB, dan 16GB/256GB.

Namun, saat ini yang tersedia hanya varian 16GB/256GB.

Ponsel ini menggunakan chipset Unisoc Tiger T606, SoC octa core dengan dua inti ARM Cortex A75 berkecepatan hingga 1,6 GHz dan enam inti ARM Cortex A55 hemat daya hingga 1,6 GHz.

Itel S23 memiliki layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan kecepatan sampling sentuh 180Hz.

Layar ini cocok untuk menggulir media sosial atau bermain game.

Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dan dilengkapi dengan port USB-C serta charger dengan daya maksimal 10 watt.

Baca juga : 7 Rekomendasi HP 5G Murah dengan Spesifikasi Gahar

Fitur lainnya meliputi pemindai wajah (Face ID) yang responsif, pemindai sidik jari di samping ponsel (side mounted), konektivitas 4G, dan jack audio 3,5 mm.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan