4 Kuliner Seblak Bandung Enak, Siapa Udah Coba?

JABAR EKSPRES – Untuk para pecinta seblak segera simak pemabahasan dalam artikel ini, agar kamu dapat mengetahui seblak mana saja yang menjadi kuliner Bandung paling populer.

Jika kamu ingin mengetahui mengenai warung atau kedai seblak mana saja yang masuk dalam rekomwendasi seblak enak, kamu bisa terus menyimak pembahasannya berikut ini.

Jika kamu sedang berada doi Bandung atau akan berkunjung ke Bandung, tempat-tempat makan seblak ini cocok untuk kamu datangi.

Beribut beberapa tempat seblak yang di rekomendasikan untuk kamu datangi, di antaranya:

  • Seblak Sultan

Seblak Sultan merupakan salah satu tempat yang di rekomendasikan untuk kamu para pecinta seblak, di sini kamu bisa memilih berbagai topping yang kamu mau dengan di bumbui dengan bumbu dan tingkat kepedasan yang kamu mau.

Seblak Sultan ini berlokasi di Jl. Sultan Agung No.10, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.

Baca Juga: Bakso Tjap Haji, Rekomendasi Kuliner Enak Bandung!

  • Seblak Teh Ida

Seblak teh ida populer karena cara pembuatannya yang sedikit berbeda dengan temat seblak lain, di mana di seblak teh ida ini cara pembuatnnya di ulek dengan cobek.

Walaupun tempatnya cukup tersembunyi, namun tempat seblak ini selalu ramai di kunjungi berbagai pengunjung.

Seblak teh ida terletak di Jl. Braga, Gang Apandi No.30, RT.04/RW.08, Braga, Kec. Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat 40111

  • Seblak Bunda

Jika kamu pecinta seblak, kamu pasti akan merasa senang karena di seblak Bunda ini terdapat beraneka ragam topping seperti tulang-tulangan, ceker, kikil, ceker, bakso, kerupuk, da masih banyak lagi.

Sangat cocok di kunjungi apabila kamu sedang ingin menyantap makanan yang pedas, panas, dan bumbu yang lekoh.

Seblak bunda ini terletak di Gang 10 Jl. H. Kurdi II No.4, Karasak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40243.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kuliner Bakmie & Yamin di Bandung!

  • Warung Seblak Mahda

Memiliki tempat yang tersembunyi, tempat ini tidak luput dari ramainya pembeli, rapa pembeli rela pergi ke tempat yang tersembunyi sekalipun untuk menikmati kenikmatan seblak di tempat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan