Wow! 5 Kuliner Ikonik di Buah Batu Bandung yang Wajib Kamu Cicipi

3. Chingu Cafe & Resto: Makan ala Korea di Tempat yang Kekinian!

Ada satu tempat di Buah Batu Bandung yang cocok buat kamu yang suka makanan Korea. Namanya Chingu Cafe & Resto! Di sini, kamu bisa nyicipin kimbap, bibimbab, kimchi, tteobokki, dan hidangan khas Korea lainnya. Nuansa Korea di tempat ini berasa banget, jadi buat kamu yang K-popers, wajib banget mampir ke sini.

Pilihan tempat duduknya juga bervariasi, mulai dari lesehan ala Korea, Halte, sampe Taman. Serasa lagi di Korea banget! Lokasinya ada di Jl. Buah Batu No.218, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265. Mau liat suasana Korea yang menggemaskan? Cek Instagram mereka di @chingucafe, ya!

4. Justus Steak House: Makan Steak Enak dalam Suasana Homey!

Bagi pencinta steak, kamu harus banget cobain Justus Steak House. Tempatnya nyaman banget buat ngumpul sama kerabat dan keluarga. Di sini, kamu bisa nikmatin steak dan hidangan western food lainnya dengan konsep yang homey banget.

Alamatnya di Jl. Terusan Buah Batu No.203-205, Kujangsari, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40287. Rasanya steak yang juicy dan hangatnya suasana Kota Bandung yang sejuk, cocok banget deh. Jangan lupa mampir ke Instagram mereka @justussteakhouse buat liat menu-menu enak yang bikin ngiler!

5. BuBeubo Cafe & Resto: Makan Enak Sambil Nikmatin Live Musik!

Nih, ada tempat keren lainnya di Buah Batu Bandung, namanya BuBeubo Cafe & Resto. Mereka punya beragam hidangan khas masakan rumahan yang bikin kamu berasa kayak lagi makan di rumah sendiri. Cocok banget buat kamu yang mau ngajak kerabat dan keluarga sambil menikmati live musik yang asik. Btw, di sini pengunjung juga boleh ikutan nyanyi di panggung live music, loh! Konsep rumahannya juga bikin betah.

Kamu bisa temuin BuBeubo Cafe & Resto di Jl. Margacinta No.126 (samping Gedung Bale Mustika Wangi, Margasari, Buahbatu, Bandung City, West Java 40286. Buat reservasi dan pemesanan, langsung aja ke websitenya di bubeubo-cafe-resto.business.site atau cek Instagram mereka di @bubeubo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan