Siap-siap Ngiler! 10 Kuliner Bandung yang Super Enak dan Terjangkau!

JABAR EKSPRES – Bandung, kota yang asyik di Jawa Barat, menjadi destinasi favorit para wisatawan. Mereka berbondong-bondong datang ke Bandung untuk menghabiskan liburan mereka. Apalagi, Bandung nggak cuma punya udara yang sejuk, tapi juga banyak makanan enak dan murah meriah yang bisa dinikmati.

Ngomong-ngomong soal makanan, ada beberapa tempat makan malam di Bandung yang wajib kamu coba, deh. Makanannya enak banget, sampe bikin ketagihan!

1. Nasi Kuning Pungkur 216

Ini loh, kuliner malam Bandung yang wajib kamu kunjungi: Nasi Kuning Pungkur 216. Uniknya, tempat ini baru buka dari jam 21.30 WIB malem, jadi pas banget buat yang suka makan malem-malem. Rasanya khas dan gurih banget, deh. Kamu bisa mampir ke Jl. Ancol Barat, Pungkur Nomor 216, Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

2. Nasi Kalong

Selanjutnya, ada Nasi Kalong, kuliner malam Bandung yang wajib masuk dalam daftar kunjunganmu. Makanannya buka dari jam 19.00 WIB, dan yang bikin unik, warnanya hitam kayak badan kelelawar. Nah, di sini kamu bisa nyobain nasi dengan ayam goreng, dendeng ayam, sambal goreng ati, dan beragam menu lainnya yang enak banget.

2. Sate Bu Ngantuk

Terakhir, ada tempat makan malam yang legendaris dan gak boleh kamu lewatkan, yaitu Sate Bu Ngantuk.

Di tempat ini, kamu bisa nyicipin sate ayam dengan bumbu kecap dan kacang yang gurih dan renyah banget. Rasanya tuh, bikin nagih!

Lokasinya di Jalan Ranca Benteng 111, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Bandung.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi tempat makan malam enak dan murah meriah di Bandung. Jadi, jangan lupa cobain, ya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan