Kuliner Sarapan di Bandung yang Wajib Dicoba!

JABAR EKSPRES – Tayangan di TikTok Viral Video mengenai kuliner sarapan pagi yang lezat di Bandung telah menarik perhatian banyak orang.

Dalam video yang viral tersebut, di ungkapkan bahwa harga kuliner sarapan nasi kuning dan nasi uduk hanya Rp 16.000.

Harga kuliner sarapan nasi kuning ini termasuk telur dadar, soun, telur bulat seharga Rp 6.000, rendang jengkol seharga Rp 5.000, martabak telur seharga Rp 5.000, dan perkedel seharga Rp 5.000.

Semua makanan ini dapat di temukan di tempat yang di sebut Nasi Kuning Pandu, milik Ny. Shelvy, yang berlokasi di Jalan Pandu, Bandung.

Makanan-makanan kuliner sarapan pagi di Bandung ini adalah hidangan-hidangan tradisional yang sangat lezat.

Baca artikel lainnya: Rekomendasi Surga Kuliner di Bandng yang Menggugah Selera

Selain itu, ada juga lomie spesial halal yang di jual dengan harga Rp 24.000. Anda bisa menemukan makanan ini di Lomie 88, yang berlokasi di Jalan Citarum, Bandung, dengan harga kisaran Rp 15.000.

Ada juga pilihan lontong tanpa isi seharga Rp 5.000 dan lontong dengan isi aya seharga Rp 6.000, serta rempeyek kacang seharga Rp 10.000.

Jika Anda ingin mencari kuliner sarapan pagi di seberang jalan, ada warung makan yang menyediakan hidangan lezat di Jalan Cibadak, Bandung.

Ini adalah beberapa rekomendasi sarapan di Bandung yang bisa Anda coba.

Selain itu, ada juga tempat-tempat kuliner lainnya seperti Cibadak, Citarum, dan Cici Mangga Besar.

Jangan lupa mencoba naskun pa romli yang berada di depan Jalan Pandu.

Jika Anda menginginkan hidangan sate jando, kupat tahu gempol, atau jajanan di sekitar Gasibu, Anda bisa mencobanya saat akhir pekan.

Kupat tahu gempol adalah salah satu hidangan yang patut di coba, rasanya sangat lezat. Dan jika Anda ingin sarapan di tempat lain, Anda bisa mencoba Imah Babaturan atau sarapan di rumah mertua yang tentunya gratis.

Baca artikel lainnya: 3 Kuliner di Bandung yang Wajib di Coba!! Wah Gila Sihh

Ada juga beberapa hidangan lain yang patut di coba seperti nasi soto depan Santosa, risol depan Santosa, dan nasi uduk depan Santosa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan