Rekomendasi Kuliner Bandung Hidden Gems, Gang Nikmat

JABAR EKSPRES- Apakah Anda merupakan orang yang suka memburu kuliner hidden gems? Jika iya maka kamu wajib datang ke Gang Nikmat yang ada di Bandung. Yuk simak informasi kuliner Bandung hidden gems di sini.

Jika berbicara Kota Bandung sepertinya tidak ada habisnya, banyak hal yanag bisa di explore di kota ini, salah satunya dalam hal kulinernya.

Banyak sekali kuliner Bandung yang bisa memanjakan lidah dan memberikan pelanggannya pengalaman lain.

Nah, jika Anda suka sekali dengan konsep kuliner yang hidden gems maka kamu sepertinya wajib coba untuk datang ke gang nikmat.

Gang nikmat merupakan sebuah restoran di Koata Bandung yang memiliki konsep unik, biasanya restoran terletak di pinggir jalan agar mudah ditemukan.

Maka restoran Gang Nikmat ini berada di dalam gang atau tepatnya terletak di gang kecil yang berada di Jalan Cihapit Kota Bandung.

Meskipun berada di dalam gang sempit, konsep serta desain restoran ini sangatlah menarik dan anak gen z bilang “aesthetic”.

Makanan yang dijual di Gang Nikmat juga mengusung makanan-makanan confort, atau makanan rumahan yang banyak orang yang menyukainya.

Adapun menu yang disajikan di restoran ini antara lain:

  • ayam gulung telur asin
  • Tantan Fish
  • kailan krispi
  • sop ayam stamina
  • sidat asap gulai
  • Teri Honje
  • Ayam Goreng Gang

Harganya pun cukup terjangkau mulai dari 28 ribu sampai 50 ribuan saja.

Bagi Anda yang ingin menikmati makanan enak yang berada di dalam gang, Anda bisa berkunjung langsung ke tempatnya. Gang Nikmat ini bukka mulai dari pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Demikianlah beberapa informasi mengenai rekomendasi kuliner Bandung, Gang Nikmat restoran yang berada di dalam gang kecil.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan